Siapakah Aku Ini?
Kalangan Sendiri

Siapakah Aku Ini?

Puji Astuti Official Writer
      4589

Matius 16:15-16

Lalu Yesus bertanya kepada mereka: "Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?” Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!"

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 25; Matius 25; Kejadian 49-50

Jika Anda hari ini diajukan pertanyaan yang sama, apakah jawaban Anda? Anda mungkin sering mendengar bagaimana Tuhan bekerja dalam hidup orang lain, namun apakah Anda pernah mengalami sendiri perjumpaan dengan Yesus atau Anda menjadi seperti Ayub yang berkata, “Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau..” (Ayub 42:5a).

Ayub pun menyadari bahwa tidak cukup mendengar dari kata orang untuk mengenal Tuhan, namun ia sendiri harus mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan. Ayub berkata “..tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau.” (5b).

Anda bisa tahu tentang seseorang dari kata orang saja, namun untuk mengenal seseorang Anda harus berjumpa langsung dengannya dan membangun hubungan dengannya. Demikian juga untuk mengenal Tuhan, Anda harus bertemu langsung dengan-Nya. Sediakan waktu untuk membangun hubungan dengan-Nya, berbicaralah kepada-Nya dan dengarkanlah Dia, demikianlah Anda bisa mengenal-Nya.

Jangan hanya mendengar tentang siapa itu Tuhan, tapi kenallah Dia secara pribadi.

Ikuti Kami