Memerintah Sebagai Raja
Kalangan Sendiri

Memerintah Sebagai Raja

Puji Astuti Official Writer
      5550

Wahyu 5:10

"Dan Engkau telah membuat mereka menjadi suatu kerajaan, dan menjadi imam-imam bagi Allah kita, dan mereka akan memerintah sebagai raja di bumi."

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 94; Lukas 15; Daniel 7-8

Setiap kita yang telah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juru selamat, statusnya telah berubah menjadi imamat yang rajani. Dalam Wahyu 5:9-10 dikatakan bahwa mereka yang telah ditebus dengan darah Yesus akan memerintah sebagai raja di bumi ini. Sadar atau tidak sadar, status setiap orang percaya adalah seorang raja.

Kita adalah raja yang diberi otoritas untuk memerintah di bumi ini oleh Raja segala raja, Yesus Kristus. Namun seringkali kita tidak menyadari status kita, dan tidak pernah menggunakan otoritas tersebut. Akhirnya kita sebagai perpanjangan tangan Allah di bumi ini menjadi mandul atau impotent. Kita tidak pernah berfungsi sebagaimana yang telah Tuhan rancangkan.

Hari ini mari sadari status kita sebagai seorang imamat yang rajani. Sebagai seorang iman kita harus berfungsi untuk membawa keluarga, kota dan bangsa kita dihadapan Tuhan, dan sebagai seorang raja yang memiliki otoritas Ilahi kita harus mendatangkan Kerajaan Allah di dalam keluarga, kota dan bangsa kita.

Jika bangsa ini mengalami kekacauan saat ini, maka inilah waktu yang paling tepat untuk menggunakan otoritas Ilahi kita. Mari kita berdoa seperti yang Yesus ajarkan: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.(Matius 6:9-10).

Gunakan otoritas Anda sebagai seorang raja, mari datangkan pemerintahan Allah dalam hidup Anda dan juga atas bangsa ini.

Ikuti Kami