Para Penakut
Kalangan Sendiri

Para Penakut

Budhi Marpaung Official Writer
      4611
Matius 26:56
"Lalu semua murid itu meninggalkan Dia dan melarikan diri."

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 87; Roma 15; Ulangan 21-22

Anda harus percaya dengan Kasih Allah sanggup menanggung segalanya dan ini dibuktikan di dalam kehidupan Tuhan Yesus. Mungkin banyak dari Anda yang berpikir bahwa ludah, ejekan, cemoohan dan caci maki dari para musuh Tuhan Yesus telah melukai hati-Nya. Ini sama sekali tidak benar.

"Semua murid itu meninggalkan Dia dan melarikan diri." "Aku tidak kenal orang itu." Semua perkataan inilah yang meninggalkan bekas luka di hati Tuhan Yesus.

Jadi, bukan ketidakpercayaan para musuh Tuhan Yesus yang melukai hati-Nya, melainkan karena sahabat-sahabat-Nya yang mengasihi dan mengenal Dia tidak mau berjalan di sepanjang perjalanan bersama-Nya dan meragukan kuasa-Nya untuk melakukan segala yang pernah Dia katakan.

Marilah hari ini kita merefleksi diri kita, apakah kita telah menjadi sahabat-sahabat Allah yang tetap berani memegang kebenaran-Nya atau justru penakut yang menyembunyikan identitas diri kala ujian iman datang?

Berbahagialah orang yang tetap setia memegang iman Kristianinya karena Allah memperhitungkan hal itu sebagai sebuah perbuatan yang pantas mendapatkan hadiah, yakni mahkota kerajaan-Nya.

Ikuti Kami