Anda adalah Sukacita-Nya
Kalangan Sendiri

Anda adalah Sukacita-Nya

Budhi Marpaung Official Writer
      6270
Yohanes 17:6
"Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu."

Bacaan Kitab Setahun:  Mazmur 65; Markus 9; Bilangan 13-14

Ingatlah bahwa ketika Anda bersyukur kepada Allah karena Tuhan Yesus, Dia pun bersyukur kepada Allah yang telah memberikan hadiah kepada-Nya, yaitu diri Anda sendiri. Di masa penderitaan-Nya di dunia, setitik Sukacita saja sudah mampu menggoyahkan penderitaan itu. Sukacita karena memikirkan Anda dan saya yang diberikan kepada Tuhan Yesus oleh Bapa.

Di zaman rasul-rasul, Tuhan Yesus disenangkan bukan karena perbuatan-perbuatan ajaib yang mereka lakukan demi nama-Nya. Menjadi pelaku Firman dan bukan hanya pendengar, itulah yang menyenangkan hati-Nya. Dalam tugas dan jalan mereka setiap hari, mereka menuruti Firman-Nya.

Anda pun dapat membawa Sukacita di hati Tuhan Yesus dengan setia melayani-Nya dalam perkara-perkara kecil. Lakukanlah hal itu tanpa paksaan dan hati gembira. Tetaplah kerjakan tugas-tugas sederhana untuk-Nya dan bersyukurlah karena Anda mendapat anugerah untuk melayani-Nya yang adalah Raja di atas segala raja.

Menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya adalah cara paling tepat untuk membuat-Nya tersenyum bahagia.

Ikuti Kami