Pilih Kehidupan
Kalangan Sendiri

Pilih Kehidupan

Budhi Marpaung Official Writer
      4799
Ulangan 30:9
"Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu,"
 

Bacaan Kitab Setahun:  Mazmur 66; Markus 10; Bilangan 15-16

Sebelum program pesawat ulang alik angkasa luar, kapal dan helikopter Amerika biasa menjemput para astronot dari kapsul angkasa luarnya yang mendarat di laut dengan parasut. Kendaraan angkasa luar yang kecil itu mendarat di lautan yang luas, dan parasut akan diangkat keluar dari parasut mereka lalu dimasukkan ke dalam helikopter, yang kemudian menerbangkan mereka ke dalam kapal yang aman.

Allah mirip dengan operasi ini. Allah memandang ke dunia, berusaha menarik jiwa-jiwa berdosa yang akan "tenggelam" di neraka. Ia melemparkan tali penolong untuk semua orang yang berada dalam kesulitan. Sebagian orang menangkap tali tersebut dan menerima dengan cuma-cuma anugerah putra-Nya, Yesus Kristus. Mereka memperoleh keamanan, dan akhirnya masuk surga.

Akan tetapi, ada yang mengabaikan tali tersebut atau bahkan menolaknya karena merasa tidak sedang berada dalam bahaya atau merasa dapat menyelamatkan diri mereka sendiri. Tragisnya, mereka hilang bukan karena Allah telah menolak mereka, melainkan karena mereka telah menolak Allah.

Jika Allah saat ini menawarkan karya penyelamatan bagi hidup Anda, apakah keputusan Anda hari ini? menerimanya atau justru menolaknya? Ambillah keputusan sekarang juga dan jangan membuat pilihan yang salah!

Tak ada yang lain, hanya Kristus Sumber Kehidupan yang Sejati.

Ikuti Kami