Kasih Itu Ada untuk Semua Orang
Kalangan Sendiri

Kasih Itu Ada untuk Semua Orang

Hilda Tri Lestari Contributor
      2499

Kolose 3:11

“Dalam hal ini tiada lagi orang Yunani atau orang Yahudi, orang bersunat atau orang tak bersunat, orang Barbar atau orang Skit, budak atau orang merdeka, tetapi Kristus adalah semua dan di dalam segala sesuatu.”

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 41; Kisah Para Rasul 13; Keluaran 31-32

Semua orang percaya tahu bahwa Tuhan mati untuk semua manusia tanpa terkecuali karena Dia mengasihi semua jiwa-jiwa tanpa terkecuali. Namun, banyak orang percaya hanya mengasihi orang-orang yang memiliki hubungan emosional dengan mereka.

Rasul Petrus menuliskan dalam kitab 2 Petrus 1:7 bahwa panggilan tertinggi dalam hidup adalah mempunyai kasih akan semua orang “dan kepada kesalehan kasih akan saudara-saudara, dan kepada kasih akan saudara-saudara kasih akan semua orang”

Ketika kasih-Nya melimpah atas hidup kita, maka kita tidak akan membeda-bedakan saudara kita walaupun mereka berbeda suku, ras maupun agama. Kasih kita akan tetap murni dan kebaikan hati kita akan diketahui semua orang. Mereka akan mengenal Kristus lewat hidup kita (Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat!)

Tidak ada yang kebetulan, saat Tuhan menempatkan kita di lingkungan kerja, sekolah, atau rumah yang berlatar belakang berbeda dengan kita, itu artinya Tuhan mau kita keluar untuk jadi berkat dan berdoa bagi orang lain.

Tuhan Yesus memberkati.

Ikuti Kami