Kenapa Mimpi-mimpiku Tak Kunjung Terwujud?
Kalangan Sendiri

Kenapa Mimpi-mimpiku Tak Kunjung Terwujud?

Riris Neil Yulinar Pakpahan Contributor
      951

Amsal 16:9

Hati manusia memikir- mikirkan jalannya, tetapi TUHANlah yang menentukan arah langkahnya

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 35; Kisah Para Rasul 7; Keluaran 19-20

Di penghujung tahun 2022, sebagian orang menuliskan mimpinya untuk 2023. Tulisan-tulisan tentang impian banyak tertuang di berbagai sosial media. Tujuannya adalah agar pemilik akun, mampu mengoreksi apa kesalahan yang dilakukan sehingga mimpi-mimpi itu tidak terwujud.

Seringkali kita memiliki mimpi yang besar, tetapi mimpi besar itu tidak pernah terwujud. Mengapa? Mungkin karena kita lupa untuk melibatkan Tuhan! Coba kita periksa kembali ke belakang.

Kenapa penting melibatkan Tuhan dalam hidup kita? Karena dari Dia kita ada dan tentu saja di dalam Dia hidup kita dirancang dengan sempurna.

“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29:11).

Tuhan tahu kemana harus menuntun setiap anak-Nya. Tuhan terus bekerja dengan cara-Nya yang ajaib, yang seringkali di luar nalar. Percayalah, saat kita melibatkan TUHAN dalam setiap perencanaan, maka kuasa dan karya-Nya akan terus mendatangkan keberhasilan demi keberhasilan. Allah kita adalah Allah Imanuel, Ia kan terus menyertai dan menggenapi janji-Nya atas hidup kita.

Tugas kita hanya PERCAYA dan MEMEGANG TEGUH SEMUA JANJI-NYA.

“Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Aku pun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya.” (Yohanes 14:21)

Ikuti Kami