Tetap Ikut Yesus Meski Surga dan Neraka Tak Pernah Ada

Tetap Ikut Yesus Meski Surga dan Neraka Tak Pernah Ada

Lori Official Writer
      861

Ibrani 3: 15

"Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu seperti dalam kegeraman"

 

 

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 104; Yakobus 1; Yehezkiel 13-14

Kita sering mendengar orang-orang berkata, “Yeah, berdamailah dengan Tuhan maka kamu akan mati.” 

Izinkan saya mengubahnya dengan kalimat ini: “Berdamailah dengan Tuhan, maka Anda akan hidup.” Dan jika Anda hidup, Anda akan hidup bersama Yesus.

Jangan berpikir bahwa menjadi seorang Kristen harus membayar hukuman untuk masuk surga. Ibarat meminum pil pahit supaya sembuh. Anda tidak suka rasanya, tetapi Anda menelannya.

Saya akan menjadi seorang Kristen bahkan jika tidak ada surga atau neraka, hanya untuk bisa melayani Tuhan Yesus. Sekarang, di saat surga dan neraka ada, melayani Yesus justru terasa sangat indah. Saya bahkan akan melakukannya bahkan jika surga dan neraka tidak ada. 

 

Baca Juga:

Kristen Kardus yang Pura-pura Ikut Tuhan

Tuhan Itu Baik, Bahkan Saat Anda Dipenuhi Rasa Sakit

 

“Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.” (Yohanes 10: 10)

 

Tentu saja kita akan diliputi banyak dukacita, ada banyak penganiayaan. Tetapi orang yang belum mengenal Yesus juga mengalaminya. Yang membedakan keduanya adalah orang percaya memiliki sosok yang mampu memikul segala kesedihan dan penderitaan yang mereka alami. Orang-orang yang hidup di dalam Kristus punya harapan dan kekuatan. Mereka bahkan menanti hari ketika segala kesedihan dan penderitaan lenyap, ketika Yesus menghapus setiap air mata dan mengubahnya menjadi mutiara. Akan ada hari dimana Dia akan mengambil semua luka yang kita alami dan mengubahnya menjadi sorak sorai.

Kita punya Juruslamat yang penuh kasih. Betapa indahnya mengenal Tuhan Yesus. Satu hari di pelataran bersama Dia lebih baik daripada seribu hari di tempat lain. Jadi, berdamailah dengan Tuhan sekarang, karena Anda akan memperoleh kehidupan yang kekal.

 

Hak cipta Andrian Rogers, disadur seperlunya oleh Jawaban.com

 


Anda diberkati dengan renungan harian kami? Mari dukung kami untuk terus memberkati lebih banyak orang melalui konten-konten terbaik di website ini.

Yuk bergabung jadi mitra Jawaban.com hari ini.

 

DAFTAR

 

Ikuti Kami