Rahasia Untuk Mengalami Kemenangan Setiap Hari

Rahasia Untuk Mengalami Kemenangan Setiap Hari

Puji Astuti Official Writer
      4829

Efesus 6:10

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu134[/kitab] ; [kitab]Yohan11[/kitab] ; [kitab]Ratap1-2[/kitab]

Apakah Anda merasa lemah dan tak berdaya menghadapi pergumulan kehidupan? Kekuatan yang Anda butuhkan untuk berhasil dalam peperangan melawan si jahat ataupun menghadapi pergumulan hidup telah Tuhan sediakan bagi Anda. Kekuatan Anda tidak dikumpulkan, tidak juga hasil kerja keras Anda. Semua itu telah disediakan oleh kasih karunia Tuhan, yang memperlengkapi Anda untuk menghidupi kehidupan sesuai dengan panggilan Anda. Paul menuliskan, "Hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya."

Perhatikan bagian dimana Paulus menyatakan agar kita menjadi kuat di dalam Tuhan. Dalam kemanusiaan kita, kita tidak memiliki kekuatan untuk menaklukan malaikat - bahkan malaikat yang telah jatuh seperti si Iblis dan pasukannya. Hanya Tuhan sendirilah yang mampu menghadapi Setan dan mengalahkannya. Hanya Dialah yang memampukan Anda untuk mencapai kemenangan saat Anda menghadapi kuasa kegelapan, karena itu kemenangan Anda terletak di dalam Tuhan.

Bertempur melawan Setan membutuhkan lebih dari sekedar keinginan. Semua peperangan membutuhkan persenjataan. Peperangan rohani membutuhkan senjata rohani. Senjata-senjata itu telah Tuhan berikan kepada Anda, dan ketika Anda memakainya dan menggunakannya untuk berperang, Anda dipastikan akan menang karena Tuhan telah menyediakan kemenangan itu untuk Anda.

Kekuatan kita berasal dari Allah. Gunakan seluruh perlengkapan senjata Allah dan Anda akan mengalami kemenangan-Nya dalam kehidupan Anda.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.



Ikuti Kami