Resolusi
Kalangan Sendiri

Resolusi

Tiurma Ida Purba Official Writer
      6554
Show English Version
    Yeremia 29:11
"Bukankah Aku sendiri tahu rencana-rencanaKu bagi kamu? Rencana-rencana itu bukan untuk mencelakakan kamu, tetapi untuk kesejahteraanmu dan untuk memberikan kepadamu masa depan yang penuh harapan”.


Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu4[/kitab] ; [kitab]Matiu4[/kitab]; [kitab]Kejad7-8[/kitab]

Apa resolusi anda tahun 2015 ini? Apapun resolusi anda, marilah tetap berpegang teguh pada rencana Tuhan. Apa sebenarnya arti dari resolusi ?
Resolusi adalah sebuah semangat untuk bertindak sesuatu yang mendasar dalam kehidupan seseorang, yang pengaruhnya sangat besar dalam kehidupan seseorang sepanjang tahun yang akan di jalaninya. Dan jika resolusi itu berhasil dilaksanakan, maka satu langkah besar dalam kehidupan seseorang untuk sampai kepada cita-cita dan tujuan hidupnya.

Ketika anda mempunyai resolusi, tentunya anda harus memiliki semangat. Semangat yang anda miliki akan berpacu dalam sebuah tindakan. Resolusi bukan sekedar hanya untuk menggapai cita-cita. Namun sesungguhnya ada sebuah nilai yang terkandung di dalamnya. Jadi, bila anda memiliki resolusi akan membantu anda untuk menjalani kehidupan dengan tujuan. Bisa bayangkan bukan, bila anda tidak punya resolusi dalam tahun ini. Ini akan menyebabkan anda tidak memiliki tujuan hidup.

Semoga di tahun ini resolusi anda bisa menambah semangat baru, harapan baru bahkan tetap memelihara iman. Tuliskan resolusi anda pada sebuah buku dan anda bisa membacanya setiap pagi dan malam. Hal ini akan membantu anda untuk selalu mengingat resolusi anda dan bagaimana untuk dapat mewujudkannya. Dan yang terlebih penting adalah libatkan Tuhan dalam setiap langkah anda.

Percayalah Dia akan membuka setiap pintu-pintu yang tertutup dan akan membukakan setiap jalan bagi anda.




Ikuti Kami