Satanic Graffiti Serang Sebuah Gereja di Inggris
Sumber: timesandstar

Internasional / 2 July 2013

Kalangan Sendiri

Satanic Graffiti Serang Sebuah Gereja di Inggris

daniel.tanamal Official Writer
4529

Kasus serangan vandalisme kepada gereja terus terjadi. Kali ini sebuah gereja di Inggris, St Aidan Church di Carlisle menjadi sasarannya setelah pintu depan gereja yang berlokasi di Warwick Road itu dibubuhkan graffiti yang bergambar tanda setan yaitu pentagram dan angka 666.

Serangan vandalism itu membuat kesal pendeta jemaat yang akan hari itu sedang merayakan 25 tahun penahbisannya melayani di jemaat itu. “Kami sangat kecewa dan kesal karena kami harus mengeluarkan uang untuk mempernis ulang pintu itu. Kami akhirnya menutupi gambar itu dengan sebuah poster karena kami tidak ingin tanda itu terlihat,” ungkap sang pendeta, Keith Teasdale.

Menurut pendeta Teasdale kejadian ini adalah yang pertama kali terjadi pada gereja itu. “Kami berlum pernah ditargetkan sebelumnya. Ini adalah yang pertama kali. Saya tidak tahu mengapa kami ditargetkan. Namun saya akan peduli terhadap hal ini jika esok ada kejadian lagi yang sama dan terjadi juga pada gereja lain. Jika itu terjadi mungkin ada hal yang melatarbelakanginya,” ujarnya.

Ketidaksenangan seseorang terhadap gereja terlah terjadi sejak sekian lama. Namun jemaat pun harus mampu mengendalikan diri dan tidak terpancing. Mungkin saja hal ini dilakukan oleh seseorang jahil ataupun ingin mebuat keruh suasana beragama disana. Meski tidak tertutup kemungkinan dilakukan oleh kelompok-kelompok yang tidak menyenangi eksistensi gereja.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pendeta Ini Tetap Melayani Selama Hampir 70 Tahun!

Penginjil Di Ethiopia Dituduh Lakukan Terorisme dan Makar

Kristen Jepang Desak Pemerintah Minta Maaf Atas Perbudakan Seks

Kristen Suriah Pertanyakan AS Dukung Ekstrimis

PGI : DPR Tidak Akomodir Rakyat

Pengesahan RUU Ormas Rawan Motif Tersembunyi

Tsunami Himalaya Tewaskan 5000 Jiwa di India

 

 


Sumber : timesandstar.co.uk
Halaman :
1

Ikuti Kami