Mantra Paranormal
Kalangan Sendiri

Mantra Paranormal

Budhi Marpaung Official Writer
      5256

II Korintus 6:18

……….demikianlah firman Tuhan, Yang Mahakuasa.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu78[/kitab] ; [kitab]Ibran12[/kitab]; [kitab]Yerem5-6[/kitab]

Meski Indonesia dikenal sebagai negara yang beragama, tetapi dalam praktiknya seringkali kita lihat bahwa masyarakat sekitar masih banyak yang menggunakan jasa orang pintar atau paranormal untuk menyelesaikan persoalan yang mereka sedang hadapi.

Bukan hanya orang-orang non-Kristiani, sejumlah orang beragama Kristiani yang rajin tiap minggu pergi ke gereja pun melakukan hal yang sama. Mereka meminta mantra atau jimat agar dapat bebas dari segala sakit penyakit, promosi, dan hal-hal yang menguntungkan dirinya sendiri.

Namun, ayat yang terdapat renungan hari ini mengingatkan kita bahwa Firman Tuhan laj yang sungguh berkuasa. Ia tidak hanya dapat menumbuhkan iman, tetapi juga bisa dipakai untuk mengusir setan, menyembuhkan orang-orang yang sakit, dan banyak lainnya.

Fakta sejarah membuktikan bahwa hanya Firman Tuhan yang sungguh teruji kuasanya. Semua kuasa gelap takluk ketika perkataan Tuhan ini kita sampaikan dengan penuh keyakinan dan integritas.

Pertanyaannya sekarang, masih maukah kita mencari jalan keluar kepada kuasa yang kuasanya lebih rendah daripada kuasa Firman Tuhan ? Jawabannya tentu sangat mudah, yakni tidak mau.

Firman Tuhan lebih berkuasa daripada mantra-mantra maupun jimat-jimat yang diberikan oleh paranormal.

Ikuti Kami