Kekekalan Ditentukan Oleh Hari Ini
Kalangan Sendiri

Kekekalan Ditentukan Oleh Hari Ini

Puji Astuti Official Writer
      3834

Lukas 16:25 (BIS)

Tetapi Abraham menjawab, 'Ingatlah anakku: seumur hidupmu engkau sudah mendapat semua yang baik-baik, sedangkan Lazarus mendapat yang jelek-jelek. Sekarang ia senang di sini, dan engkau sengsara.

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 29; Kisah Para Rasul 1; Keluaran 7-8

Tahukah Anda bahwa bagaimana kita menggunakan waktu-waktu hidup kita akan menentukan bagaimana kita menjalani kekekalan? Jika kita hidup dengan masa bodoh terhadap orang lain, jangan salahkan Tuhan jika tiba saatnya Anda meminta belas kasihan dari-Nya, Ia pun akan mengacuhkan Anda.

Yesus berkata bahwa apa yang Anda lakukan kepada orang yang paling hina dalam kehidupan ini, Anda melakukannya untuk Dia. Namun jika Anda menolak mereka, Anda pun telah menolak Dia. Jadi jika Anda berkata bahwa Anda mengasihi Yesus, namun Anda tidak menunjukkan kasih kepada sesama maka Anda sedang membohongi diri sendiri.

Jadi, ketika Anda menyatakan bahwa Anda telah lahir baru dan telah menjadi anak-anak terang, hiduplah sebagai anak-anak terang. Jika tiba saatnya nanti Anda berhadapan dengan Allah, Anda tidak perlu takut karena Anda telah melakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan.

Ingatlah bahwa hari ini, hari yang sedang Anda jalani menentukan apa yang terima dalam kekekalan.

Ikuti Kami