Tetaplah Maju!
Kalangan Sendiri

Tetaplah Maju!

Admin Spiritual Official Writer
      5309
  Roma 8:37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih daripada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 104; Yakobus 1; Yehezkiel 13-14

Di awal karirnya, presenter TV terkaya dunia Oprah Winfrey sempat direndahkan karena dianggap tidak profesional dan agak kampungan. Ketika menjadi reporter berita TV dia sering lupa naskah berita, bahkan sering bertindak seolah-olah dia pembawa acara talk show. Ia sering terbawa emosi dan ikut menangis dengan orang yang diwawancarainya.

Secara fisik, hidung Oprah yang terlalu besar, rambutnya yang terlalu tebal dan jarak antar matanya yang tidak proporsional membuat produser acara berita TV mendandani dan memberikan salon perawatan kecantikan untuknya.

Akhirnya dia dibuang dari acara berita TV yang dianggap berkelas ke acara talk show untuk ibu rumah tangga yang saat itu dianggap tidak keren. Tapi dari situlah karir Oprah melambung tinggi dan saat ini ia duduk dengan para pembesar. Ia berkata kegagalan adalah cara Tuhan untuk mengingatkan bahwa kita ada di jalur yang salah hingga Ia menunjukkan jalan lain yang lebih baik.

Penolakan berarti kegagalan jika kita tidak percaya pada dirinya sendiri, tapi bagi mereka yang yakin dengan dirinya, penolakan adalah suatu tantangan. D. Seybolt dan M. Wagner dalam "Psychological Report 1997" mengatakan kecenderungan dan kebiasaan untuk membangkitkan diri akan membawa kepuasan dan rasa lebih bahagia.

Kita perlu ingat bahwa kita adalah anak-anakNya. Tuhan mengatakan bahwa kita ini lebih dari pemenang oleh karena Dia adalah Bapa yang mengasihi kita. Jadi jangan lagi menganggap diri kita terlalu sepele karena kasih karunia Tuhan beserta kita.

Menurut Allah, kita sangat berharga.

Ikuti Kami