Pursuit Of Life
Kalangan Sendiri

Pursuit Of Life

Admin Spiritual Official Writer
      7737
Matius 6:33
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 127; 1 Korintus 16; 1 Samuel 20-21

Pada umumnya ada tiga hal penting yang dikejar oleh setiap orang yang mencari pekerjaan, yaitu pengetahuan, gaji dan lingkungan yang kondusif. Bagi para pekerja yunior, pengetahuan merupakan suatu hal yang dikejar dan diharapkan dapat diperoleh sebagai modal karir selanjutnya. Sementara itu, hampir semua orang menginginkan gaji yang tinggi, bonus maupun komisi yang sepadan dengan kinerja mereka. Di sisi lain, sebagian orang lebih mengutamakan lingkungan perusahaan sebagai faktor yang dikejar dalam mencari pekerjaan, antara lain suasana kerja, lokasi tempat kerja, fasilitas kantor, rekan-rekan kerja maupun kesempatan berkarir.

Idealnya kita mengharapkan agar ketiga hal tersebut di atas dapat kita peroleh. Namun apabila ternyata hanya salah satu pilihan yang dapat Anda pilih, manakah yang menjadi prioritas Anda? Apa yang sebenarnya Anda kejar dalam kehidupan ini? Pertanyaan tersebut merupakan sebagian kecil dari hal-hal penting yang patut kita renungkan dalam perjalanan kehidupan sebagai orang percaya.

Yesus mengajarkan agar kita terlebih dahulu mencari Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya. Ketika kita menjalani kehidupan dengan mata terarah kepada Kristus, maka Ia berjanji bahwa Ia akan mencukupi segala kebutuhan kita. Hari ini marilah kita memulai dengan memprioritaskan Tuhan sebagai pengejaran terutama dalam kehidupan,karena itulah yang menjadi kerinduan hati-Nya.

Jadilah pengejar Tuhan!!

Ikuti Kami