Pindahlah Gunung!
Kalangan Sendiri

Pindahlah Gunung!

Puji Astuti Official Writer
      7904
Show English Version

Markus 11:23

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.

Bacaaan Alkitab Setahun : [kitab]Amsal18[/kitab]; [kitab]Efesu1[/kitab]; [kitab]Pengk1-2[/kitab]

Alkitab menyatakan, "Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya." ([kitab]amsal18:21[/kitab]). Dengan kata lain, perkataan kita berkuasa untuk menciptakan kehidupan atau kematian. Jika kita menggerutu, mengeluh dan terus berbicara tentang yang buruk, maka yang terjadi adalah depresi dan kesengsaraan.

Sebaliknya, Tuhan ingin kita menggunakan kata-kata kita untuk mengubah keadaan. Jangan berbicara tentang masalah, bicaralah tentang penyelesaian. Yesus mengajarkan kita untuk berbicara kepada gunung dan menyuruhnya pindah, itulah yang harusnya kita lakukan saat menghadapi masalah.

Mungkin gunung Anda adalah penyakit, atau hubungan yang bermasalah, mungkin juga bisnis yang stagnan. Apa yang harus dilakukan adalah berkata pada gunung masalah Anda dengan iman. Berhentilah bicara tentang besarnya gunung masalah Anda, tetapi perkatakan tentang betapa besarnya Tuhan yang Anda sembah.

Sahabat, ada mukjizat dalam mulut kita. Jika kita mengubah perkataan kita, maka kita sedang mengubah dunia. Mari perkatakan kebenaran fiman Tuhan, dan lihatlah Tuhan berkarya dengan ajaib.

Tuhan mengerjakan mukjizat melalui iman dan perkataan kita, jadi mari perkatakan apa yang baik, yang benar dan sedap di dengar.

Ikuti Kami