Jangan Terganggu
Kalangan Sendiri

Jangan Terganggu

Budhi Marpaung Official Writer
      6137
Mazmur 33:10
"TUHAN menggagalkan rencana bangsa-bangsa; Ia meniadakan rancangan suku-suku bangsa"

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 73; Ibrani 7; Nahum 1-3

Anda mungkin sedang menghadapi kesukaran hari ini, yang disebabkan oleh orang-orang yang telah sengaja berkomplot untuk merugikan Anda. Mereka mungkin berusaha merampas bisnis Anda, rumah Anda, anak-anak Anda, atau bahkan menghancurkan pernikahan Anda. Tetapi, jangan-lah gusar hati Anda akan hal ini.

Menurut Mazmur 33:10, Tuhan akan menggagalkan rencana dari orang-orang yang memikirkan hal negatif akan hidup Anda. Dia akan meniadakan rancangan-rancangan mereka. Rencana bangsa-bangsa digagalkan, tetapi rencana Tuhan tetap selama-lamanya.

Ingatlah ini: Bila Anda menjadikan Tuhan sebagai kubu pertahanan Anda pada masa kesukaran, tiada seorang pun yang dapat mengalahkan Anda. Betapa pun berkuasanya mereka secara lahiriah, keberhasilannya berpihak pada Anda karena Anda percaya kepada Tuhan. Mereka mungkin menyangka bahwa mereka telah memperoleh keuntungan atas diri Anda, tetapi Tuhan ada di pihak Anda dan itu menguntungkan Anda!

Yakinlah bahwa Anda pada akhirnya akan menang atas kesukaran ini. Sementara itu, jika Anda mau menetapkan pikiran Anda pada Tuhan, pikiran-Nya akan terus menerus memasuki hati Anda.

Rencana-Nya akan memberi Anda kemantapan ketika seluruh dunia sekitar Anda mulai berguncang. Berita buruk takkan sanggup merampas sejahtera Anda. Pikiran-pikiran Tuhan akan segera muncul dan menghardik berita buruk agar tidak berakar di hati Anda.

Jangan biarkan keberhasilan sementara dari para perusuh mengganggu Anda. Sebagai gantinya, "Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur, sebab pada orang suka damai akan ada masa depan" (Mazmur 37: 37).

Hidup Anda tidak akan dapat diombang-ambingkan apabila Yesus ada di dalam Anda 

Ikuti Kami