Lawanlah Iblis!
Kalangan Sendiri

Lawanlah Iblis!

Admin Spiritual Official Writer
      6759
Yakobus 4:7
Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 100; Lukas 12; Yosua 11-12

Jika Anda telah berseru dan meminta kepada Tuhan untuk mengeluarkan iblis dari kehidupan Anda, BERHENTILAH! Alkitab menyatakan bahwa Andalah yang harus mengalahkan iblis.

Bagaimana caranya? Dengan melawan dia. Dengan memberontak dan menentang dia bila dia menyuruh Anda berbuat sesuatu dan sebagai gantinya, Anda melakukan hal yang diperintahkan Tuhan! Bila iblis mengatakan suatu dusta kepada Anda, tentanglah dia dengan firman Tuhan. Lawanlah dia. Ayat ini menyatakan bila Anda melakukannya, maka dia akan lari meninggalkan Anda. Dia akan lari ketakutan. Itu berarti ke mana pun Anda pergi, pada saat Anda berjalan dalam iman dan menentang iblis, maka kegelapan ditolak mundur.

Jadi, mulailah mendorong mundur kegelapan itu. Anda dapat melakukannya! Kehidupan Tuhan ada dalam diri Anda. Yesus sendirilah yang hidup dalam Anda. Ke mana pun Anda pergi, Dia turut pergi. Setiap masalah yang timbul melawan Anda, setiap roh jahat yang mencoba mempengaruhi hidup Anda akan berhadapan melawan Tuhan.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyadari hal itu. Sekarang mulailah menghayati hidup Anda dari detik ke detik, dengan mengetahui bahwa terang Tuhan ada di dalam diri Anda. Firman Tuhan ada dalam Anda dan Roh Tuhan ada dalam diri Anda.

Hiduplah dengan mengetahui bahwa Yesus, Putra Allah, ada dalam diri Anda. Lalu lihatlah bahwa iblis berlari pergi!

Sadarilah, Anda memiliki kuasa untuk mengalahkan iblis.

Ikuti Kami