Work In Process
Kalangan Sendiri

Work In Process

Admin Spiritual Official Writer
      10794
2 Korintus 3:18
Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 60; Markus 4; Bilangan 3-4

Dalam produksi kita mengenal istilah barang dalam proses. Dibutuhkan waktu dan proses untuk menyelesaikan produk sesuai dengan desain dan standar yang telah ditetapkan. Alkitab mengatakan bahwa kita terus diubah dari kemuliaan kepada kemuliaan. Hidup kita merupakan sebuah proses Tuhan yang terus berkesinambungan untuk membuat kita serupa dengan gambar dan rencana-Nya.

Apapun keadaan kita saat ini, jangan kecewa. Seberapa besar dosa yang kita buat, jangan putus asa. Apapun kegagalan  yang kita alami, jangan menyerah. Seberapa terpuruk keadaan kita saat ini, janganlah kehilangan pengharapan. Tangan Tuhan tetap merenda kehidupan kita menjadi indah sesuai dengan rencana-Nya.

Tuhan mengetahui kerinduan dan isi hati kita yang terdalam untuk menyenangkan Dia, sekalipun kita terus jatuh berulang kali pada lubang yang sama. Ia tahu jeritan hati kita. Ia tahu tetesan air mata kita saat hati kita remuk karena kembali mendukakan hati-Nya. Ia tersenyum. Ia senang ketika kita kembali dengan hati penyembah yang hancur di hadapan tahta-Nya. Ia melihat jauh ke depan kepada gambar yang sempurna dalam hidup kita. Ia bersuka karena kita. God has not finished with yet!

Tuhan belum selesai dengan Anda saat ini.

Ikuti Kami