Saat Iman Diuji
Kalangan Sendiri

Saat Iman Diuji

eva Official Writer
      8288
Show English Version

Yesaya 43:2

Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu117[/kitab];[kitab]iYoha1[/kitab];[kitab]Yehez40-41[/kitab]

Kita semua mengalami masa di saat iman kita diuji. Kita semua pergi melalui saat-saat iman kita diuji. Akan tetapi beberapa dari kita, perlu menghadapi ujian secara berulang-ulang. Tuhan seringkali mengizinkan sesuatu terjadi dalam hidup kita untuk menguji iman kita di dalam Dia . Tapi kita dapat yakin bahwa Dia tidak akan menguji atau mencoba kita melampaui apa yang bisa kita lakukan - meskipun saat itu kelihatannya luar biasa beratnya.

Ketika melewati masa-masa tersebut, kita masih perlu bersandar kepada Tuhan. Bahkan, kita perlu lebih lagi bersandar pada Dia. Tuhan bukanlah Tuhan yang kejam. Dia tidak membiarkan kita melalui masa pengujian hanya untuk dihibur. Tidak sama sekali . Dia adalah Bapa kita yang penuh kasih. Dia tahu bahwa masa tersebut akan membangun iman kita, karakter kita , dan kita lebih dimampukan untuk membantu orang-orang yang akan melalui hal yang sama dengan kita.

Jika Anda saat ini sedang berada dalam masa pengujian, ingatlah bahwa Tuhan mengasihi Anda dan Dia akan berjalan bersama Anda . Dia akan membawa Anda kembali ke masa penuh berkat dan Dia akan selalu menopang Anda.

Ikuti Kami