Berhasil
Kalangan Sendiri

Berhasil

Budhi Marpaung Official Writer
      6854
Show English Version

Mazmur 1:2-3

tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

Bacaan Alkitab Setahun :[kitab]mazmu98[/kitab]; [kitab]iitaw36:9-10[/kitab]; [kitab]yehez1[/kitab]

Banyak orang ingin berhasil di dalam kehidupannya. Bukan hanya sukses di dalam dunia pekerjaan atau bisnis, tetapi juga mereka merindukan sukses di keluarga dan masyarakat. Tidak ada yang salah dengan keinginan ini karena saya pun punya keinginan yang sama.

Namun, untuk mencapai atau mewujudkan impian tersebut ternyata tidak semua orang mengetahui caranya dengan benar. Ada yang memakai usaha dunia perdukunan, ada yang memakai kekuatan sendiri, ada yang mengandalkan manusia lainnya. Padahal, semua itu bukanlah jaminan dia bakal bisa mendapatkannya.

Lalu apakah yang dapat memastikan kita bisa berhasil di dalam kehidupan kita ? Pemazmur menyatakan bahwa kesukaan merenungkan Taurat (firman) Tuhan adalah jawabannya. Bila melihat sejarah dari salah satu penulis mazmur yakni Raja Daud maka memang benar apa yang dituliskannya sendiri.

Firman Tuhan yang kita baca dan renungkan akan membuat kita mengerti jalan-jalan Tuhan. Itu bakal menuntun kita ke akhir perjalanan yang Tuhan mau.

Jadi mari mulai atau teruskanlah membaca dan renungkan Firman Tuhan setiap hari karena sungguh di sanalah Anda dapat menemukan segala janji, berkat dan hal baik dari Tuhan bagi kehidupan Anda.

Kesuksesan pasti selalu datang kepada orang-orang yang rajin membaca dan merenungkan firman Tuhan

Ikuti Kami