3 Hal Penting yang Bisa Anda Temukan di Mazmur untuk Menjalani Kehidupan dengan Tenang
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 13 July 2023

Kalangan Sendiri

3 Hal Penting yang Bisa Anda Temukan di Mazmur untuk Menjalani Kehidupan dengan Tenang

Bella Tiurma Official Writer
2370

3. Kehadiran Tuhan itu Baik 

- Mazmur 16 : 2 “Aku berkata kepada TUHAN: "Engkaulah Tuhanku, tidak ada yang baik bagiku selain Engkau!" 

- Mazmur 73 : 28 “Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya.” 

Berdasarkan kedua ayat ini, kita mengetahui bahwa betapa indahnya kehadiranNya. Karena kehadiranNya akan mendatangkan kebaikan bagi diri kita dan kehidupan kita. Sehingga kehadiran Tuhan adalah sumber dari segala hal baik dalam hidup kita.  

 

Baca Juga : 7 Mazmur untuk Melawan Rasa Depresi

 

4. Kehadiran Tuhan Membawa Sukacita 

- Mazmur 16 : 11 “Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.” 

Hubungan kita yang dekat dengan Tuhan akan diingatkan kembali bahwa kita dapat memiliki sukacita bersamaNya. Karena sukacita yang sejati bukan tergantung pada apa yang terjadi di sekitar kita, tetapi datang dari kedekatan dan pengetahuan yang mendalam bersama Tuhan. 

5. Kehadiran Tuhan Membawa Keadilan 

- Mazmur 17 : 2 “Dari pada-Mulah kiranya datang penghakiman: mata-Mu kiranya melihat apa yang benar.” 

Manusia tentu tidak selalu bersikap adil, tetapi kehadiran Tuhan akan mendatangkan keadilan di dalam hidup kita. Dia akan memberikan berkat kepada orang yang berbuat benar seturut dengan perintahNya dan akan menghukum mereka yang berbuat salah keluar dari apa yang diajarkanNya.

Halaman :
1234Tampilkan Semua

Ikuti Kami