15 Aplikasi Kecerdasaan AI yang Mempermudah Pekerjaanmu, Apa yang Baru Anda Ketahui?
Sumber: inixindojogja.co.id

Finance / 12 July 2023

Kalangan Sendiri

15 Aplikasi Kecerdasaan AI yang Mempermudah Pekerjaanmu, Apa yang Baru Anda Ketahui?

Bella Tiurma Official Writer
2763

12. Quillbot – Pharaphrase 

Sebuah aplikasi yang mampu melakukan pengecekan, parafrase, hingga memperbaiki struktur kalimat ini sering digunakan untuk memeriksa tata bahasa dari sebuah kalimat ataupun paragraf. Selain itu, dengan Quillbot kita bisa mendapatkan hasil tulisan dan ringkasan yang bebas plagiarism. 

13. Oracle AI – Software Development 

Aplikasi yang didesain secara langsung untuk meringankan para engineer dan designer dalam mengembangkan sebuah aplikasi. Oracle AI hadir dengan dasar machine learning yang mampu memberikan analisis feedback dari pelanggan dan membuat prediksi model yang akurat sesuai dengan data yang diberikan. Selain itu, Oracle AI memiliki fitur chatbot yang bisa memberikan evaluasi kebutuhan pelanggan dan menghubungkan mereka dengan sumber atau dukungan yang sesuai dengan kebutuhannya. 

 

Baca Juga : Penyakit Langka Pompe dapat Dideteksi oleh Teknologi Berbasis AI? Simak Penjelasannya!

 

14. Gong.io - Sales 

Bagi para sales dan retail mungkin dengan menggunakan salah satu kecerdasaan AI dari Gong.io bisa menunjang produktivitas bisnis perusahaan. Pasalnya, Gong.io dapat memberikan analisis setiap interaksi dengan pelanggan, memberikan visualisasi alur penjualan, hingga memperkirakan total transaksi di masa mendatang. Selain itu, Gong.io dapat menyediakan tafsiran dan analisis gaya penjualan yang optimal melalui berbagai aspek. Contoh aspek yang digunakan adalah bahasa, nada suara, hingga alur percakapan yang dapat diolah melalui algoritma canggih dari AI. 

15. Theano – Code Development 

Kecerdasan AI satu ini didesign langsung terintegrasi dengan Phyton dalam mengembangkan, pengoptimalan, dan meluncurkan sebuah code project. Theano mampu secara otomatis memberikan diagnosis dan menyelesaikan bug atau malfungsi dari sebuah sistem dengan membutuhkan sedikit saja external support.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1234Tampilkan Semua

Ikuti Kami