4 Film Kristen Baru yang Siap Tayangkan di Tahun 2022

News / 8 February 2022

Kalangan Sendiri

4 Film Kristen Baru yang Siap Tayangkan di Tahun 2022

Claudia Jessica Official Writer
3150

Bagi para penggemar film Kristen, tahun 2022 bisa disebut sebagai tahun kejayaan. Pasalnya banyak film Kristen akan dirilis di tahun ini.

Pembuat film yang sama dengan yang membuat War Room dan Overcomer dijadwalkan untuk dijadwalkan untuk meluncurkan film terbaru mereka. Kemudian studio yang sama yang mengerjakan American Underdog dan I Can Only Imagine akan merilis film terbaru mereka yang didasarkan pada kisah nyata.

Aktor legendaris Pat Boone juga akan tampil pada film dokumenter oleh apologis Kristen, Lee Strobel.

Berikut ini jawaban.com telah merangkum 5 film Kristen yang siap ditayangkan pada tahun 2022:

1. Tyson’s Run (4 Maret)

Tyson’s run menceritakan tentang seorang anak autis berusia 15 tahun yang pergi ke sekolah umum untuk pertama kalinya setelah menjalani homeschooling selama 15 tahun bersama Sang Ibu.

Tyson mencoba untuk mendapat pengakuan sang Ayah sebagai seorang putra dengan mengikuti lomba lari marathon. Demi mencapai tujuannya, Tyson dilatih oleh juara pelari marathon.

Perjuangan Tyson dan keluarganya untuk membentuk keluarga yang utuh sangat diperlihatkan dalam film ini.

Saksikan trailer Tyson’s Run berikut:

 

2. The Unbreakable Boy (18 Maret)

Seorang anak laki-laki autis yang mengidap penyakit tulang langka ini menginspirasi semua orang di sekitarnya dengan keyakinannya yang tak tergoyahkan dan pandangan hidup yang luar biasa.

Film ini diangkat dari kisah nyata dan buku dengan judul yang sama, dirilis oleh Kingdom Story Company, studio yang mengerjakan American UnderdogI Still Believe, dan I Can Only Imagine.

 

 

BACA JUGA: Udah Nonton Belum? Ini 4 Hal Menarik Dari Film Kristen Courageous Legacy

 

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor Hollywood terkenal, termasuk Zachary Levi, Amy Acker, Meghann Fahy dan Patricia Heaton. Jon Gunn (The Case for Christ) adalah sutradara dari film ini, sementara Jon Erwin, Andrew Erwin dan Kevin Downes adalah produsernya.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami