4 Film Kristen Baru yang Siap Tayangkan di Tahun 2022
Sumber: jawaban.com

News / 8 February 2022

Kalangan Sendiri

4 Film Kristen Baru yang Siap Tayangkan di Tahun 2022

Claudia Jessica Official Writer
8493

3. The Case for Heaven (4 April)

Setelah kisah pertobatannya populer pada tahun 2017 lewat film The Case for Christ, kini sang apologis Kristen, Lee Strobel membuktikan keberadaan surga dalam film dokumenter investigasi. Sama seperti The Unbreakable Boy, film ini juga diangkat dari buku dengan judul yang sama, The Case for Heaven.

Strobel bercerita, “Beberapa tahun lalu saya hampir mati. Istri saya mendapati saya tidak sadarkan diri di lantai kamar. Dia memanggil paramedis dan ketika saya terbangun, saya berada di ruang gawat darurat. Ketika dokter melihat saya siuman, dia berkata, ‘Anda satu langkah menuju koma, dan dua langkah dari kematian’ kemudian saya pingsan lagi dan berada di antara hidup dan mati untuk waktu yang lama. Beberapa saat sampai para dokter dapat menyelamatkan saya.”

Anda akan bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi ketika kita menutup mata untuk terakhir kalinya di dunia ini.

 

BACA JUGA: 'I Almost Died' Pendeta Mantan Ateis, Lee Storbel Temukan Bukti Sains Mendukung Alkitab

 

4. The Mulligan (18 April)

The Mulligan mengisahkan tentang seorang pengusaha yang keluarganya berantakan lantaran “pengorbanannya” yang dirasa diperlukan oleh sang anak. Ia mendapatkan inspirasi Ketika bertemu dengan karakter misterius yang dikenal sebagai “The Old Pro” yang diperankan oleh Pat Boone. Film ini diangkat dari buku dengan judul yang sama, The Mulligan.

Dibintangi oleh Eric Close, Tanya Christiansen dan Charmin Lee, mereka mengatakan bahwa para pemain dan kru yang berada di lokasi syuting berdoa setiap harinya. Boone juga mengatakan teman sederhana yang dia ambil dari film ini: “Setiap orang membutuhkan kesempatan kedua dan pengampunan.”

Saksikan trailer The Mulligan berikut ini:

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami