4 Film Kristen Baru yang Siap Tayangkan di Tahun 2022
Sumber: jawaban.com

News / 8 February 2022

Kalangan Sendiri

4 Film Kristen Baru yang Siap Tayangkan di Tahun 2022

Claudia Jessica Official Writer
8363

Bagi para penggemar film Kristen, tahun 2022 bisa disebut sebagai tahun kejayaan. Pasalnya banyak film Kristen akan dirilis di tahun ini.

Pembuat film yang sama dengan yang membuat War Room dan Overcomer dijadwalkan untuk dijadwalkan untuk meluncurkan film terbaru mereka. Kemudian studio yang sama yang mengerjakan American Underdog dan I Can Only Imagine akan merilis film terbaru mereka yang didasarkan pada kisah nyata.

Aktor legendaris Pat Boone juga akan tampil pada film dokumenter oleh apologis Kristen, Lee Strobel.

Berikut ini jawaban.com telah merangkum 5 film Kristen yang siap ditayangkan pada tahun 2022:

1. Tyson’s Run (4 Maret)

Tyson’s run menceritakan tentang seorang anak autis berusia 15 tahun yang pergi ke sekolah umum untuk pertama kalinya setelah menjalani homeschooling selama 15 tahun bersama Sang Ibu.

Tyson mencoba untuk mendapat pengakuan sang Ayah sebagai seorang putra dengan mengikuti lomba lari marathon. Demi mencapai tujuannya, Tyson dilatih oleh juara pelari marathon.

Perjuangan Tyson dan keluarganya untuk membentuk keluarga yang utuh sangat diperlihatkan dalam film ini.

Saksikan trailer Tyson’s Run berikut:

 

2. The Unbreakable Boy (18 Maret)

Seorang anak laki-laki autis yang mengidap penyakit tulang langka ini menginspirasi semua orang di sekitarnya dengan keyakinannya yang tak tergoyahkan dan pandangan hidup yang luar biasa.

Film ini diangkat dari kisah nyata dan buku dengan judul yang sama, dirilis oleh Kingdom Story Company, studio yang mengerjakan American UnderdogI Still Believe, dan I Can Only Imagine.

 

 

BACA JUGA: Udah Nonton Belum? Ini 4 Hal Menarik Dari Film Kristen Courageous Legacy

 

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor Hollywood terkenal, termasuk Zachary Levi, Amy Acker, Meghann Fahy dan Patricia Heaton. Jon Gunn (The Case for Christ) adalah sutradara dari film ini, sementara Jon Erwin, Andrew Erwin dan Kevin Downes adalah produsernya.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

3. The Case for Heaven (4 April)

Setelah kisah pertobatannya populer pada tahun 2017 lewat film The Case for Christ, kini sang apologis Kristen, Lee Strobel membuktikan keberadaan surga dalam film dokumenter investigasi. Sama seperti The Unbreakable Boy, film ini juga diangkat dari buku dengan judul yang sama, The Case for Heaven.

Strobel bercerita, “Beberapa tahun lalu saya hampir mati. Istri saya mendapati saya tidak sadarkan diri di lantai kamar. Dia memanggil paramedis dan ketika saya terbangun, saya berada di ruang gawat darurat. Ketika dokter melihat saya siuman, dia berkata, ‘Anda satu langkah menuju koma, dan dua langkah dari kematian’ kemudian saya pingsan lagi dan berada di antara hidup dan mati untuk waktu yang lama. Beberapa saat sampai para dokter dapat menyelamatkan saya.”

Anda akan bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi ketika kita menutup mata untuk terakhir kalinya di dunia ini.

 

BACA JUGA: 'I Almost Died' Pendeta Mantan Ateis, Lee Storbel Temukan Bukti Sains Mendukung Alkitab

 

4. The Mulligan (18 April)

The Mulligan mengisahkan tentang seorang pengusaha yang keluarganya berantakan lantaran “pengorbanannya” yang dirasa diperlukan oleh sang anak. Ia mendapatkan inspirasi Ketika bertemu dengan karakter misterius yang dikenal sebagai “The Old Pro” yang diperankan oleh Pat Boone. Film ini diangkat dari buku dengan judul yang sama, The Mulligan.

Dibintangi oleh Eric Close, Tanya Christiansen dan Charmin Lee, mereka mengatakan bahwa para pemain dan kru yang berada di lokasi syuting berdoa setiap harinya. Boone juga mengatakan teman sederhana yang dia ambil dari film ini: “Setiap orang membutuhkan kesempatan kedua dan pengampunan.”

Saksikan trailer The Mulligan berikut ini:

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami