Punya Banyak Uang Tak Jamin Bikin Hidupmu Bahagia, Jadi Pakailah Untuk Lakukan Hal Ini…
Sumber: tribunnews

Finance / 9 May 2021

Kalangan Sendiri

Punya Banyak Uang Tak Jamin Bikin Hidupmu Bahagia, Jadi Pakailah Untuk Lakukan Hal Ini…

Lori Official Writer
5515

Uang tak bisa membeli kebahagiaan kita. Tapi bagi kamu yang punya banyak uang dan bingung harus bagaimana supaya bisa menikmati kesenangan hidup. Munkin kamu perlu pergi liburan sesekali.

Kenapa ini penting? Karena Tuhan sendiri mengambil waktu untuk beristirahat di hari ke-7. Di hari istirahat inilah kita bisa terhubung kembali dengan teman-teman dan keluarga kita, mengisi ulang kembali baterai energi kita.

Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk tetap bisa menikmati hidupmu di tengah kecukupan hidup yang kamu punya.

1. Sisihkan budget liburan secara khusus setiap bulannya

Cara ini bisa mengingatkanmu soal waktu beristirahat sejenak dari segala kesibukan dan menikmati waktu luang sejenak. Kamu punya kebijakan sendiri untuk mempergunakan uang liburan tersebut. Apakah untuk liburan setiap bulannya atau liburan minimal dua kali setahun bareng keluarga.

2. Berhematlah untuk biaya liburanmu

Bagi yang punya cukup uang mungkin tak perlu bingung harus liburan dengan dana berapa. Tapi tips ini khusus buat kamu yang mungkin punya dana pas-pasan. Untuk bisa tetap menikmati liburan, kamu bisa mulai menabung dengan sedikit berhemat. Dengan uang yang cukup, seengaknya kamu bisa menikmati liburan mewah dan menyenangkan.

 

Baca Juga :

5 Kiat Pengusaha Kecil Minimalkan Pengeluaran di Liburan Natal dan Tahun Baru 

Hanya Modal Review Mainan, Bocah 7 Tahun Ini Jadi Miliarder Lewat Youtube Loh!

 

3. Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menikmati liburan yang menyenangkan adalah mengajak orang-orang terdekat

Kalau kamu mau supaya liburannya jauh lebih menyenangkan, cobalah mengajak orang-orang terdekatmu. Lalu minta mereka untuk bisa share biaya liburan dan sama-sama memilih destinasi liburan yang sama-sama disukai, entah itu pantai atau justru ke pegunungan dengan fasilitas penginapan yang menyenangkan.

Dan di liburan akhir tahun ini, kamu bisa menikmati liburan sesuai dengan yang kamu suka. Ini adalah kesempatan buatmu untuk mengambil waktu rehat sejenak dan menikmati momen pergantian tahun yang sudah di depan mata. Jadi, selagi punya waktu nikmatilah hidupmu.

“Oleh sebab itu aku memuji kesukaan, karena tak ada kebahagiaan lain bagi manusia di bawah matahari, kecuali makan dan minum dan bersukaria. Itu yang menyertainya di dalam jerih payahnya seumur hidupnya yang diberikan Allah kepadanya di bawah matahari.” (Pengkhotbah 8: 15)

Sumber : Cbn.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami