Kumpulan Artikel Terbaik Untukmu Hari Ini!

Kumpulan Artikel Terbaik Untukmu Hari Ini!

Claudia Jessica Official Writer
849

Setelah sekian lama, guru Perancis yang dipenggal akhirnya terbukti tidak bersalah! Ada juga artikel tentang seorang pahlawan Myanmar yang gugur berpesan untuk mendonorkan organ-organ yang dimilikinya. Baca:

Seperti Malaikat! Usai Gugur Dalam Aksi Demo, Deng Jia Xin Juga Donasikah Organnya!

Deng Jia Xi atau yang biasa dipanggil Kyal Sin adalah seorang pemudi Myanmar berusia 19 tahun yang bergabung dengan demonstran untuk melakukan aksi unjuk rasa mengecam kudeta militer Myanmar dan meminta para pemimpin untuk dibebaskan.

Saat melawan rezim militer yang dihadapinya, Kyal Sin tidak gentar terhadap gas air mata dan tembakan yang diluncurkan oleh aparat militer. Kyal Sin tetap teguh berada di garda terdepan untuk melakukan demo dan melindungi teman-teman demonstran lainnya.

Kyal Sin telah meninggal karena tembakan aparat militer di kepalanya. Saat meninggal, Kyal Sin mengenakan kaos hitam bertuliskan “Everything will be OK” yang artinya “semua akan baik-baik saja”. Kyal Sin juga meninggalkan pesan yang mengatakan bahwa ia ingin organ tubuhnya dapat didonasikan kepada orang yang membutuhkan.

Baca selengkapnya, klik di sini.

Pertama Kali Ditemukan di Karawang! Kamu Harus Tahu Fakta Virus Corona B117

Mutasi virus Covid-19 atau Corona B117 dikomfirmasi pemerintah telah ditemukan pada dua orang asal daerah Karawang. Virus yang pertama kali dideteksi di Inggris tersebut menurut para ahli lebih cepat menular dari varian virus Covid-19, meresponi hal ini Kementerian Kesehatan meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

Langkah-langkah pencegahan terus dilakukan oleh pihak Kemenkes, hal ini dinyatakan oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung Ditjen P2P Kemenkes Siti Nadia Tarmizi di Jakarta, Rabu (3/3) lalu.

Baca selengkapnya, klik di sini.

Setelah Sekian Lama, Guru Perancis yang Dipenggal Akhirnya Terbukti Tidak Bersalah!

Masih ingat dengan guru di Perancis yang tewas dipenggal karena mengajar tentang kebebasan berekspresi di sekolah dengan menunjukkan karikatur Nabi Muhammad?

Dia adalah Samuel Patty, dia tewas mengenaskan dibunuh seorang pemuda 18 tahun. Namun fakta yang lebih mengejutkan adalah seorang siswi yang ayahnya melakukan kontak dengan pembunuh itu mengaku telah berbohong sebab dia tidak ada di kelas saat Samuel mengajar saat itu.

Baca selengkapnya, klik di sini.

8 Ayat Alkitab yang Menentang LGBT

Alkitab jelas mencatat bahwa Tuhan menciptakan manusia adalah laki-laki dan perempuan. Itu adalah blue print alias cetak biru dari Tuhan mengenai kelangsungan hidup manusia di bumi. Perintah Tuhan jelas bahwa kita harus beranak cucu dan memenuhi bumi serta menaklukannya. Namun manusia menipu dirinya sendiri dan menjadi menyimpang dari rencana Tuhan.

Jika kamu masih ragu apakah ada ayat Alkitab yang menyatakan menentang LGBT, ini adalah 8 ayat Alkitab yang Tuhan sudah berikan untuk menentang praktek lesbian, gay, biseksual dan transgender.

Baca selengkapnya, klik di sini.

Orang Kristen Diajarkan Untuk Saling Mengasihi, Ini yang Yesus Ajarkan Tentang ‘KASIH’

Begitu banyak bencana terjadi di tahun 2021 seperti banjir yang melanda wilayah Jabodetabek dan Kalimantan, gempa yang terjadi di Mamuju, awan panas dan guguran lava yang disebebkan oleh gunung merapi. Akibatnya, ada begitu banyak korban yang terdampak bencana alam tersebut.

Yesus menempatkan kita di tengah persoalan dunia, fenomena ledakan pengungsi terjadi dan Tuhan memberi pilihan untuk mengambil tindakan; mengabaikan atau peduli. Yesus meminta setiap orang yang mengikuti Dia adalah orang-orang yang telah menghidupi 8 ajaran kasih ini.

Baca selengkapnya, klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami