Pernah Alami Toxic Relationship, Kierra Sheard Kini Telah Dapatkan Jawaban Doanya

Pernah Alami Toxic Relationship, Kierra Sheard Kini Telah Dapatkan Jawaban Doanya

Claudia Jessica Official Writer
639

Dikutip dari Christianpost.com, Kierra "Kiki" Sheard baru-baru ini membuka tentang hubungan masa lalu yang pernah membuatnya marah besar.

Karen Clark Sheard dari The Clark Sisters, mengatakan kepada  Page Six  tentang hubungan “toxic”.

“Saya terus ditipu, dan saya pikir saya tepengaruh karena saya terlibat dengan sangat dekat. Saya telah memberikan banyak hal kepada (mantan) pacar saya dan berharap dia bisa setia seperti saya setia kepadanya,” katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa hubungannya sangat aneh dan bahkan bisa dijasikan sebagai acara seri TV realitas.

“Maksudku, kamu tahu tentang acara seri TV realita? Jika sayamemiliki acara realita, saya akan punya begitu banyak drama (kisah, red) untuk dipertunjukkan setiap minggunya. Saya mengumpat, memotong, menarik. Saya ingat ketika saya mengikuti (mantan) pacar saya, dan dia keluar dari suatu tempat, kemudian saya mencoba menabraknya dengan mobilku.”

Salah satu keluarga Sheard mengingat nasihat keluarganyda dan berkata pada Sheard, “mereka mengatakan kepadaku bahwa saya perlu terlibat dengan orang-orang yang merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan.”

Untungnya, Sheard dapat melarikan diri dari hubungan yang ‘toxic’ itu dan melalui instagramnya, dia juga menunjukkan bahwa dirinya telah bertungan dengan seseorang yang dikatakannya sebagai jawaban dari doanya serta memamerkan cincin mereka.

(Saya tidak bisa percaya! Kamu adalah semuanya yang selalu kuinginkan. Saya tidak sabar untuk menjalani hidup denganmu! Terimakasih telah memilihku! Kamu adalah jawaban dari doaku. Seorang pria yang ada di mimpiku sekarang menjadi nyata. Apa????!!!! Tuhan mempunyai cara-Nya untuk melakukan sesuatu, dan melalui kamu, Dia menunjukkan bahwa jika saya mempercayai Dia, segalanya akan baik; dan OH TUHANKU – SEMUA BAIK! Dr. Seuss pernah mengatakan “Kamu tahu kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tidur karena akhirnya kenyataan lebih baik daripada mimpimu,” … Teman, saya mengerti sekarang. Setiap hari saya menantikanmu! Saya mencintaimu @mrjordankelly. #FutureMrsKelly #itKeepsHappening)

Apakah mungkin kamu pernah atau masih berada dalam ‘toxic relationship’ seperti Kierra Sheard? Apakah kamu merasa stress? Apakah kamu merasa putus asa? Itulah beberapa dampak yang ditimbulkan oleh toxic relationship. Seperti yang dilakukan Sheard, jangan takut untuk melepaskannya.

Mungkin kamu merasa menyayanginya, mungkin kamu menyayangkan kenangan indah yang pernah kalian lewati bersama, tapi itu bukanlah alasan untuk mempertahankan ‘toxic relationship’ yang kamu jalani.

Yesaya 43:4a “Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau.”


Baca juga:

‘Lathi-Weird Genius’ Kisahkan Tentang Toxic Relationship, Apa Saja Tanda-tandanya?

Merusak dan Beracun, Begini Kunci Hadapi Toxic People di Lingkungan Gereja

Suka Pinjam Uang Untuk Diberikan Ke Pasangan? Itu Namnya Toxic Financialship


Tuhan mengasihi kita apa adanya dengan segala kemanusiaam kita:  pikiran kita, emosi kita, kehendak kita. Kasih-Nya tidak berkurang karena kita jatuh ke dalam dosa dan tidak juga bertambah karena kita berbuat baik.

Roma 5:8 berkata: “Kristus telah mati untuk kita ketika kita masih berdosa,” bukan karena kita baik. Allah mengasihi kita tanpa syarat apa pun. Dia menerima Daud yang pernah jatuh dalam perzinahan dan pembunuhan, Dia menerima Petrus yang pernah menyangkal-Nya, Dia menerima Thomas yang pernah meragukannya.

Dia mengasihi kita apa adanya, bahkan rela mati untuk menyelamatkan kita. Jadi, mari kita juga belajar mengasihi diri sendiri tanpa syarat. Meskipun kita punya banyak kelemahan.

Sumber : berbagai sumber

Ikuti Kami