Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Dunia Sedang Mencari Jawaban, Siapkah Kamu Dipakai Tuhan Sebagai BejanaNya? Sumber : universal.org.ar

30 April 2018

April 2018
MonTueWedThuFriSatSun
1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30
 914
[Daily Devotional]

Dunia Sedang Mencari Jawaban, Siapkah Kamu Dipakai Tuhan Sebagai BejanaNya?

Efesus 2: 7

….supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukkan kepada kita kekayaan kasih karunia-Nya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus.


Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 120; 1 Korintus 9; 1 Samuel 5-7

Kita hidup di dunia yang dilanda perubahan konstan. Berita utama setiap harinya hanya menayangkan kesaksian palsu yang jauh dari fakta. Setiap orang di setiap negara bisa merasakan sesuatu yang sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya sedang terjadi. Seluruh dunia terus berputar di luar kendali, jutaan orang pun terus mencari jawaban.

Jawaban yang kita cari saat ini bisa kita temukan di satu tempat dan dari satu hati saja. Hati yang sudah terlalu lama disalahpahami, tapi yang dari dalamnya mengalir cinta dan belas kasih terbesar yang pernah ada.

Allah Bapa akan mengungkapkan dirinya dengan cara yang baru dan revolusioner. Kerajaan Allah dan planet bumi berada di jalur tabrakan. Gereja Tuhan akan dibebaskan dari rantai tradisi dan agama.

Di seluruh dunia, setiap hati yang lapar terus mencari wajah Tuhan. Para pengikut Yesus yang setia dipersatukan dalam sebuah pencarian hadirat Allah yang kudus. Aku percaya kita sedang memasuki hari yang baru dan bahwa Allah Bapa sedang mempersiapkan hati gerejaNya untuk siap mengalami pencurahan Roh Kudus terbesar yang belum pernah terjadi. Kerajaan Allah akan ditegakkan dan itulah tempat orang-orang percaya.

Orang-orang percaya rindu mengalami pengurapan dan kemuliaan Kerajaan Bapa Surgawi. Mereka yang sudah masuk, merasakan dan melihat dengan mata hati mereka seluruh kerajaan-Nya dan berada di sana selamanya. Keinginan mereka akan dibersihkan untuk bisa menjadi bagian dari kerajaan itu. Saat kita mengalami keajaiban di masa yang akan datang, hasrat duniawi kita dan godaan-godaan yang menggairahkan akan dilenyapkan oleh pewahyuan ilahi.

Setiap hati mereka yang lapar akan pewahyuan baru dari hatinya Allah akan mengalami kesatuan di dalam kemuliaanNya. Allah Bapa, Putra dan Roh Kudus, ada dalam kesatuan yang sempurna. Karena ketiganya adalah satu. Hati yang lapar akan berjalan dalam pewahyuan yang baru di dalam kemuliaan Allah. Mereka yang menerima wahyu itu tidak akan pernah puas dengan kuasa Allah yang hanya bersemayam di dalam mereka. Setelah diberi kesadaran yang baru tentang Allah, mereka akan bergembira karena bisa dipakai sebagai bejana yang diisi penuh dan mentransformasikan hati Bapa kepada orang lain.

Gereja Allah tidak akan lagi puas hanya dengan diurapi tanpa pewahyuan dari hatinya Allah sendiri. Dunia sangat membutuhkan harapan yang baru. Di sekeliling kita benih-benih kesengsaraan bertaburan. Umat manusia sedang mengalami masa-masa yang mematikan. Orang-orang kudus Allah di seluruh dunia sedang mempersiapkan gerejanya untuk menghadapi hari-hari yang gelap di depan.

Kita punya jawaban yang dicari-cari dunia yaitu bahwa sebagai warga kerajaan Allah kita punya kekuatan di dunia. Dunia akan berjalan dalam pemahaman baru tentang rencana Allah di masa ini. Pemahaman baru ini akan membawa kekuatan belas kasih dan cinta yang terkuat yang pernah disaksikan oleh dunia. Saat kebenaran itu terkuak, kerajaan seabad akan berakhir dalam penghakiman yang berapi-api dan sesuatu yang baru akan ditegakkan di tempatnya. Jangan sampai kita menyerah pada rasa takut dan teror yang terjadi di masa-masa ini. Tapi beristirahatlah dengan aman dalam pemahaman bahwa kerajaan yang baru akan datang.

 

Hak cipta Michael Plemmons, diterjemahkan dari Cbn.com

Sumber : Cbn.com/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :

Wuritimur Febby 15 July 2018 - 19:49:36

Bekerja mengikuti mut

0 Answer

Khairul azman Azman 14 July 2018 - 23:16:37

Perancis

0 Answer

Nocalia Anggun Utami 14 July 2018 - 16:33:26

Bagaimana bebas dari hutang

1 Answer


Junedi fajri 18 July 2018 - 00:35:51
Saya minta didoakan agar bisa terlepas dari pengar... more..

Christa Tita 6 July 2018 - 00:22:37
Mohon dukungan doanya, saya sedang bergumul dalam ... more..

Dina Mariani 30 June 2018 - 10:27:48
Syalom... Saya mohon dukungan doa dari saudara/i y... more..

MyAryaputra 12 June 2018 - 16:39:42
Mohon dukungan doa untuk pendanaan pembelian tanah... more..

Banner Mitra Week  3


7188

advertise with us