Welcome Baby No. 3! Bahagianya Pangeran William dan Kate Middleton Sambut Momongan Baru
Sumber: www.townandcountrymag.com

Marriage / 25 April 2018

Kalangan Sendiri

Welcome Baby No. 3! Bahagianya Pangeran William dan Kate Middleton Sambut Momongan Baru

Lori Official Writer
1729

Kabar gembira datang dari keluarga pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton yang baru saja dianugerahi anak ketiga mereka yang terlahir dengan sehat pada Senin, 23 April 2018.

Kelahiran bayi ketiga yang dikabarkan laki-laki itu tentu saja semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecil William dan Kate. Sebelumnya mereka sudah dikarunia satu putra dan satu putri, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Meskipun keduanya belum menyampaikan pernyataan resmi seputar sukacita dan kebahagiaan mereka atas kelahiran bayi ketiga ini, tapi William sempat menyampaikan bahwa mereka ‘sangat bahagia’.

Saat hendak pulang dari rumah sakit St Mary, tempat Kate bersalin, William dengan sedikit bergurau menyampaikan kalimat yang sedikit bergurau. “Anak ketiga akan sedikit mengkhawatirkan sekarang,” katanya sembari menunjuk dengan tiga jarinya dan tersenyum.


Bayi laki-laki yang belum diumumkan namanya itu diperkenalkan ke publik hanya setelah tujuh jam setelah kelahiran.

Berita kehamilan Kate Middleton memang terbilang kurang banyak diketahui. Tapi hal ini sudah diumumkan pada September 2017 lalu. Kehamilan ketiga ini bahkan membuat Kate kurang fit karena rasa sakit yang dialaminya selama kehamilan yang disebut dengan ‘morning sickness’. Kondisi ini pula yang membuat dia harus melewatkan beberapa acara besar, termasuk saat hari pertama Pangeran George masuk sekolah.

Dengan kondisi yang tak memungkinkan ini, Kate lebih memilih menyibukkan diri dengan kesibukan jadwal di kerajaan.

Baca Juga :

Dua Pola Asuh Sederhana Pangeran William Ini Wajib Dicontoh Orangtua

Rahasia Kebahagiaan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Anak dan kebahagiaan

Kini, Pangeran William dan Kate sudah punya tiga anak. Sebagai pangeran kerajaan, keturunan pangeran William secara otomatis akan mendapatkan kedudukan dalam kerajaan. Inilah yang pastinya membuat William dan Kate bahagia bahwa sekarang mereka sudah punya dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Tentu saja, mereka pasti akan disibukkan dengan urusan ketiga anak-anaknya. Tapi sepertinya pasangan ini sudah merencanakan apa yang harus dilakukan ke depan. Bahkan sebagai orangtua, William dan Kate tampaknya sudah siap mendidik anak-anak mereka dengan pola asuh yang baik.

Memiliki banyak anak juga merupakan satu hal yang patut disyukuri oleh setiap pasangan menikah. Karena sebuah penelitian mengklaim bahwa memiliki anak bisa jadi sumber kebahagiaan bagi orangtua. 

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami