Rahasia Kebahagiaan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Rahasia Kebahagiaan Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Lori Official Writer
4288

Pangeran William dan Kate Middleton dianggap sebagai pasangan ideal dan sempurna setelah pasangan selebriti David dan Victoria Beckham serta Brad Pitt dan Angelina Jolie. Meski baru memasuki usia pernikahan ke-4 tahun, namun kebahagiaan keduanya benar-benar menjadi idaman setiap pasangan.

Jadi, apa rahasia kebahagiaan pasangan pewaris tahta kerajaan Inggris ini? Seperti dikutip Femail, pasangan ini mempertahankan kebahagiaan dengan cara:

Menaburi canda dan tawa dalam hubungan

Sepanjang melewati empat tahun pernikahan, William dan Kate seolah membuat banyak orang tahu tentang kebiasaan, perjalanan, dan kelahiran kedua anaknya. Mereka tidak membatasi kedudukan atau posisi mereka sebagai orang penting di kerajaan Inggris sebagai batasan untuk tidak dekat dengan banyak orang. Mereka juga sering kali menunjukkan kehidupan yang penuh dengan canda dan tawa bahkan saat acara pertunangan.

Canda dan tawa keduanya kerap menghiasi aktivitas keseharian mereka baik saat menghadiri pertandingan olahraga. Hal ini membuktikan bahwa tawa menjadi salah satu kunci hubungan bahagia pasangan ini. Meskipun akan menjadi calon raja dan ratu di Inggris, tetapi mereka tetap terlihat seperti pasangan normal lainnya, yang suka saling bercanda.

Menjadikan hubungan seperti ikatan persahabatan             

Mungkin sudah menjadi ciri khas kehidupan pangeran William menjadi pribadi yang bersahabat. Sebagaimana keakrabannya dengan sang adik Harry, ia juga menunjukkan hal itu dalam hubungannya dengan Kate Middleton. Di sejumlah momen, pasangan suami istri ini tampak begitu akrab laiknya seperti sahabat. Hal ini diakui orang terdekat mereka, bahwa hubungan keduanya benar-benar tampak seperti teman baik.

Saling mendukung

Segudang kesibukan tidak membuat hubungan keduanya menjadi hambar dan penuh tantangan, malahan Kate sebagai istri dari seorang pria yang sangat dihormati menerima segala kesibukan William. Kate bahkan turut mendampingi suaminya saat harus menghadiri jadwal kunjungan keliling dunia yang begitu panjang. Ya, Kate adalah istri yang telah menerima segala kesibukan kerajaan Inggris yang akan dilakukan William dengan penuh cinta dan ketulusan. Dan keduanya menjalaninya dengan penuh kebahagiaan.

Menekuni hobi yang sama

David dan Victoria Beckham pun dikenal sebagai pasangan langgeng yang diikat dalam kesenangan yang sama yaitu antara sepakbola dan fesyen. Demikian halnya dengan William dan Kate yang dipersatukan oleh kesenangan yang sama yaitu olahraga. Sebagai pecinta olahraga, William akan kerap menghadiri sejumlah kompetisi atau pertandingan olahraga. Namun kebiasaan ini tak sekalipun dilewatkan tanpa Kate.

Saling menjaga sikap

Sebagai orang biasa yang dipersunting oleh putra kerajaan, status sosial Kate tentu saja secara langsung berubah. Meski berasal dari kalangan orang biasa, namun banyak orang yang akhirnya menyukai Kate karena perawakan dan sikapnya yang begitu menawan. Dia menempatkan dirinya sebagai istri dari seorang terpandang dengan kelemahlembutan, keramahan, dan senyuman yang tulus. Ini adalah salah satu gaya hidup yang selalu ditanamkan bagi setiap keluarga kerajaan, termasuk William sendiri. Bisa dipastikan, William dan Kate sudah terlebih dahulu menerapkan sikap tersebut di dalam kehidupan pernikahan mereka.

Ingin mengalami pernikahan yang bahagia seperti William dan Kate? Lakukanlah hal-hal sederhana di atas.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Daily Mail/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami