Butuh Kelegaan

Butuh Kelegaan

Budhi Marpaung Official Writer
      4323

Matius 11:28
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu.

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]mazmu86[/kitab]; [kitab]lukas7[/kitab]; [kitab]yerem35-36[/kitab]

Meski bukan seorang yang memiliki hobi tidur, saya sangat senang ketika berada di atas kasur dan merebahkan badan untuk beberapa jam. Saya menikmati waktu-waktu itu. Ketika bangun, tubuh saya kembali segar dan siap untuk melakukan aktivitas di hari itu.

Sungguh Tuhan baik. Ia mengetahui kebutuhan tubuh kita sebagai manusia yang penuh keterbatasan. Dia sangat tahu bahwa fisik kita tidak bisa terus menerus bekerja sepanjang hari, minggu, maupun bulan. Oleh karena itu, Dia menyediakan waktu beristirahat kepada kita dan Dia mau kita menggunakan itu.

Bukan hanya fisik, Tuhan pun mengetahui kebutuhan jiwa dan roh kita. Dia tahu kondisi batiniah kita sedang lelah, tidak bergairah, penuh dengan beban. Dia menyediakan diri-Nya sendiri. Dia membuka tangan-Nya dan memeluk kita. Dia memberikan janji kepada setiap orang yang datang kepada-Nya bahwa setiap keletihan akan terganti dengan kelegaan.

Saya tidak tahu sepenat Anda saat ini, namun ada kabar baik untuk Anda yang membutuhkan semangat yang baru: Datang kepada Tuhan maka Anda memperoleh kelegaan. Sudahkah Anda mendatangi-Nya hari ini?


Anda sedang merasa letih dan butuh kelegaan? Tuhan adalah jawabannya!

Ikuti Kami