Pertempuran Yang Tak Seimbang

Pertempuran Yang Tak Seimbang

Puji Astuti Official Writer
      4832

Kejadian 1:26

Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu139[/kitab] ; [kitab]Yohan16[/kitab] ; [kitab]0Ezra3-4[/kitab]

Beberapa orang berpikir bahwa ada pertempuran antara Tuhan melawan iblis. Namun tidak ada pertempuran antara Tuhan melawan Iblis. Sebab jika demikian, maka pertempuran itu tidak memakan waktu lama. Hal itu seperti "Saya melawan Mike Tyson." Tentu, kita akan memasuki ring bersama dan memberi hormat bersama, tetapi saya bukalah tandingannya Mike, bahkan diusianya saat ini.

Setan hanyalah ciptaan, bukan tandingan sang pencipta. Itu bahkan bukan pertempuran. Tetapi ketika Tuhan menciptakan mahluk yang lebih lemah - manusia - Anda dan saya, yang bahkan bukan tandingannya si setan atau bahkan iblis itu sendiri, untuk mendemonstrasikan bahwa dalam pertempuran rohani, bahkan mahluk lemah bisa menang ketika dia bertindak berdasarkan perintah dan otoritas Allah serta agenda Kerajaan Allah.

Ingatlah hal ini, Anda dan saya memiliki peran dalam mewujudkan agenda Kerajaan Allah dalam jaman ini, melalui hidup kita akan mencerminkan kemuliaan Allah. Salah satu caranya adalah dengan hidup dalam otoritas Ilahi. Menyadari bahwa setiap hari ada perang yang harus kita menangkan. Namun kemenangan itu bukan bergantung kepada kekuatan kita, namun bergantung seberapa dekat kita dengan Allah, seberapa besar kita menaruh kepercayaan kita kepada-Nya.

Kita diciptakan dalam rupa dan gambar Allah, diciptakan untuk memerintah dan berkuasa dalam otoritas Ilahi. Mari sadari jati diri kita ini.

Ikuti Kami