Alami Disfungsi Ereksi? Sembuhkan Dengan Terapi Ini!

Alami Disfungsi Ereksi? Sembuhkan Dengan Terapi Ini!

Lori Official Writer
3101

Para pria yang mengalami gangguan kehidupan seksual karena disfungsi ereksi (DE) tak lagi perlu dirundung kecemasan. Pasalnya, sebuah dunia kedokteran baru saja menemukan teknologi canggih yang bisa menyembuhkan persoalan itu.

Adapun teknologi tersebut bernama Low Intensity Shocwave Therapy (LI-SWT) dimana para pasien penderita disfungsi ereksi akan menjalani terapi tanpa obat dan operasi. Disfungsi ereksi pada pria disebabkan oleh berbagai faktor seperti terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah yang ada di batang penis, sehingga melalui terapi LI-SWT kehidupan seksual pria kembali normal.

Seperti dilansir Tabloid Nova, Senin (25/8), Dokter Ahmad Anies Shabab, SpU, spesialis bedah urologi dan penanggung jawab klinik kesehatan seksual pria RS Bedah Surabaya menyampaikan bahwa terapi LI-SWT teruji lebih aman, nyaman serta kesembuhannya bersifat permanen.

Secara teknis, terapi LI-SWT dilakukan dengan menembakkan ke penis pria sekitar 20 menit, agar lebih optimal dilakukan sebanyak empat kali dengan jeda masing-masing terapi selama seminggu. Dalam proses ini, secara mikroskopik  akan mengeluarkan gelombang elektromagnetik yang menimbulkan luka di dalam batang penis yang tidak terasa oleh pasien.

Luka itu nantinya akan mengeluarkan hormon yang disebut Vascular Endothelial Growth Factor (VEGF), yang akan merangsang pembentukan pembuluh darah baru di batang penis. “Setelah empat kali terapi, maka dibiarkan selama empat minggu supaya hormon VEGF berkembang maksimal. Setelah itu, alat vital pun sudah kembali normal,” terang Anies.

Namun fakta banyak sekali kaum pria yang belum menyadari pentingnya berkonsultasi terkait gangguan disfungsi ereksi yang dialaminya kepada dokter lantaran merasa malu. Hal ini terbukti dari data statistik yang menemukan bahwa dari 3 juta populasi pria di Surabaya, sebanyak 30 persen atau 72 ribu pria berusia 60 tahun mengalami gangguan seksual. Dan sebagian diantaranya memilih pengobatan sembarangan, seperti mengkonsumsi obat-obatan yang dijual dipasaran.

Tak perlu merasa menyesal dan rendah diri bila Anda tengah mengalami gangguan seksual ini. Beritahukan pasangan Anda agar dia dapat mendukung Anda untuk menjalani proses penyembuhan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ini Penyebab Anda Alami Gangguan Kesuburan

4 Kondisi Seks yang Berdampak Bagi Kehidupan

Kelainan Langka Buat Bocah India Ini Miliki Tangan Raksasa

Tips Menyeduh Kopi yang Sehat

Penelitian: Orang Narsis Ternyata Rendah Diri

Sumber : Tabloidnova.com/jawaban.com/ls

Ikuti Kami