Ibu Bayi Yang Tersangkut di Saluran Toilet Lolos Dari Hukuman
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 31 May 2013

Kalangan Sendiri

Ibu Bayi Yang Tersangkut di Saluran Toilet Lolos Dari Hukuman

Puji Astuti Official Writer
5261

Ibu dari bayi yang jatuh ke kloset dan tersangkut di saluran pembuangan pada akhirnya lolos dari tuduhan tindakan kriminal. Menurut berita yang dirilis oleh media lokal China, Kamis (30/5) lalu, pejabat setempat menyatakan  bahwa bayi tersebut jatuh ke kloset karena ketidaksengajaan karena si ibu melahirkan bayinya secara mendadak di kamar mandi.

Bayi laki-laki yang berhasil diselamatkan oleh pemadam kebakaran dan diberi nama "Bayi 59" karena ditempatkan di inkubator bernomor 59 dijemput oleh nenek dari pihak ibunya pada Rabu (29/5) lalu. Sedangkan ibunya yang berusia 22 tahun masih dirawat.

Kejadian yang terjadi di Pujiang, Provinsi Zhejiang, ini menarik perhatian masyarakat China bahkan dunia, simpati dan donasipun mengalir kepada sang bayi yang beruntung bisa selamat dari toilet maut itu.

Si ibu bayi yang tidak disebutkan namanya tersebut menyadari bahwa akan segera melahirkan, namun saat sedang ke toilet umum di rumah sewanya ia mendadak melahirkan dan bayirnya langsung meluncur ke dalam toilet.

Belajar dari kejadian di atas, ibu-ibu muda perlu belajar tentang hal-hal mendasar tentang kehamilan dan juga melahirkan. Beruntung bayi di Pujiang ini berhasil selamat, jika tidak tentu momen yang harusnya penuh kebahagian malah berbalik menjadi kedukaan.

Baca juga artikel lainnya :

Si Ibu Mengaku Tak Sengaja Buang Anaknya ke Toilet

Polisi Nigeria Hentikan Perdagangan Bayi

Bayi Terjepit di Toilet Karena Ibunya

Ciptaan Baru

6 Makanan dan Minuman Sehat Untuk Lawan Alzheimer

Tuhan Menolong Mamaku Sembuh Dari Komplikasi Diabetes dan Stroke!

Sumber : Kompas.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami