Perempatfinal Liga Champions 2013 : Prediksi PSG vs Barcelona

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Prediksi PSG vs Barcelona

daniel.tanamal Official Writer
6376

Rabu (3/4) dini hari nanti, laga perempatfinal leg pertama Liga Champions akan bergulir antara Paris Saint-Germain menghadapi raksasa Spanyol Barcelona di Stadion Parc des Princes, Paris. Tensi dan persaingan diantara dua kubu begitu memanas jika melihat target dan peluang yang akan didapat kedua tim bertabur bintang ini.

Menilik pada tuan rumah PSG, ambisi besar dan target kemenangan selalu menjadi buruan utama skuad Carlo Ancelotti. Performa mereka cukup menakutkan dengan konsistensi pertandingan yang mumpuni untuk menaklukan tim sekelas Barca. Ujung tombak utama Zlatan Ibrahimovic pasti punya misi tersendiri yang akan dibantu oleh rekan setimnya seperti Thiago Silva, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi.

Barcelona sendiri sepertinya tidak akan mempersiapkan hal khusu menghadapi Les Parisiens. Pasalnya tim yang kini dibesut oleh pelatih pengganti Jordi Roura tersebut akan tetap konsisten terhadap strategi mematikan mereka yang ampuh membunuh setiap lawan besar yang dihadapinya. Daya jelajah duet Xavi dan Iniesta ditengah sulit untuk diredam siapapun, terutama kreator kemenangan mereka Lionel Messi

Jika PSG ingin menuai hasil maksimal di kandang tidak ada pilihan lain selain bermain menekan dan terbuka, sekaligus berani untuk tampil mengunci punggawa Blaugrana yang berpengalaman di ajang terbesar Eropa ini. Selain itu mereka harus memaksimalkan banyaknya gol, menghindari kegilaan Barca jika bermain di Nou Camp nanti.

Agresivitas gol begitu menentukan di kompetisi ini. Jika punya mental untul melaju ke final di Stadion Wembley, London, 25 Mei nanti, PSG harus mau bertaruh dan unjuk kebolehan dengan Barca di lapangan hijau nanti. Jawaban.com memeberi prediksi 50-50 untuk kedua tim.

Perkiraan Susunan Pemain

PSG (4-4-2): Sirigu; Jallet, Alex, Silva, Maxwell; Verratti, Matuidi, Lucas, Pastore; Lavezzi, Ibrahimovic
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Busquets, Xavi, Iniesta; Tello, Messi, Villa
 
 

Baca Juga Artikel Lain :

Kehilangan Mata Membuat Hidup Pria Ini Diubahkan

Polisi Menggonggong, Perampok pun Menyerah

Paus Fransiskus Serukan Damai Untuk Timur Tengah

Uskup Agung Semarang Prihatin Terhadap Intoleransi

Puluhan Pendeta Minta Bupati Bekasi Bertanggungjawab

Umat Muslim Di Sulut Kawal Ibadah Jumat Agung

Museum Lionel Messi Segera Berdiri

Peter Schmeichel Akan Seleksi Anak-anak Indonesia

 



Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami