Museum Lionel Messi Segera Berdiri

Nasional / 31 March 2013

Kalangan Sendiri

Museum Lionel Messi Segera Berdiri

daniel.tanamal Official Writer
2930

Prestasi besar yang ditorehkan penyerang Barcelona Lionel Messi membuat sebuah penghargaan yang begitu besar akan didedikasikan untuknya. Rencananya akan dibangun sebuah museum yang khusus untuk Messi di kampung halamannya, Rosario, Argentina.

Didalam Museum itu sendiri akan diisi oleh memorabilia --merchandise dan barang kenangan-- tentang Messi, penyerang Barcelona dan Argentina yang makin melegenda dengan berbagai suntingan rekornya. Proyek itu masih dalam tahap perencanaaan dan diperkirakan akan siap dikunjungi para penggila sepak bola dari seantero dunia dua tahun lagi.

Messi baru saja mencetak rekor setelah dalam laga kontra Celta Vigo dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (31/3) dirinya menjadi orang pertama yang mampu mencetak gol ke setiap lawan Liga BBVA secara berturut-turut. Rival abadinya, Cristiano Ronaldo pernah melakukan hal yang sama meski tidak secara berturut-turut.

Konsisteensi besar terhadap sebuah talenta dibalut dengan kerja keras dan kreativitas membuat Messi tidak terhentikan oleh pesepakbola siapapun saat ini dalam hal prestasi dan skill individual.

 


Sumber : kompasbola
Halaman :
1

Ikuti Kami