Jomblo di Saat Natal, Kenapa Tidak ?
Sumber: blog.vecci.org.au

Single / 7 December 2013

Kalangan Sendiri

Jomblo di Saat Natal, Kenapa Tidak ?

Budhi Marpaung Official Writer
4907

Walau tidak ditunjukkan kepada orang lain, merayakan Natal tanpa seorang kekasih atau pacar terkadang dianggap sesuatu yang menyedihkan atau ekstrimnya menyakitkan. Di saat sekitar tertawa bahagia bersama pasangannya, ia justru tertawa bahagia hanya bersama keluarga dan teman-temannya. Natal dianggap peristiwa lalu tanpa kesan kuat di dalam dirinya. Pertanyaan pun timbul, benarkah sebegitu pedihnya merayakan Natal bagi seorang jomblo?

Untuk pertanyaan yang satu ini, jawaban sebenarnya tergantung pada masing-masing pribadi. Hanya dalam perspektif penulis, sepertinya hal itu kurang tepat. Mengapa? Karena meski single (lajang) bukan berarti kita perlu mengasihani diri sendiri.

Natal adalah mengenai Tuhan. Jadi ketika kita sungguh-sungguh memperingatinya, kita akan mengalami hal-hal khusus bersama-Nya. Kita bakal menerima sukacita dari surga.

Tidak perlu sedih dengan keadaan Anda yang masih sebagai single. Justru dengan status ini, Anda memiliki banyak cara untuk memperingati Natal. Di artikel sebelumnya, Jawaban pernah membagikan mengenai cara-cara sederhana memperingati Natal (baca disini).

Jangan buka kesempatan pada iblis untuk mengambil keceriaan Natal dari hidup Anda. Justru katakan kepadanya jika ia mengusik hati Anda, “jomblo di saat Natal, kenapa tidak ?”

 

Baca juga : 

Kotak Isi Cinta

Paul Walker, Aktor Kristen yang Dikenal Suka Menolong

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Cara Tepat Mendiagnosa HIV/AIDS

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami