Uang Dan Kualitas Kerohanian
Kalangan Sendiri

Uang Dan Kualitas Kerohanian

Puji Astuti Official Writer
      8589
Show English Version

Lukas 16:10
Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu119:89-150[/kitab]; [kitab]IYoha4[/kitab]; [kitab]Yehez46-47[/kitab]

Kebanyakan orang gagal menyadari bahwa uang ujian dan tugas dalam kehidupan, dan Tuhan ingin kita menang dalam area yang satu ini. Tuhan memakai keuangan untuk mengajar kita mempercayai-Nya, dan bagi banyak orang, uang adalah ujian yang paling besar.

Tuhan memperhatikan bagaimana kita memakai uang untuk menunjukkan sejauh mana kita bisa dipercaya. Alkitab berkata, "Jadi, jikalau kamu tidak setia dalam hal Mamon yang tidak jujur, siapakah yang akan mempercayakan kepadamu harta yang sesungguhnya?" (Lukas 16:11).

Ini adalah kebenaran yang sangat penting. Tuhan berkata bahwa ada hubungan langsung antara bagaimana kita memakai uang dan kualita kehidupan rohani kita. Bagaimana cara kita mengelola uang (kekayaan dunia) menentukan seberapa banyak Tuhan mempercayakan kita berkat-berkat rohani (kekayaan sorga).

Hari ini mari kita kembali memeriksa hidup kita, apakah cara kita mengelola uang menghalangi Tuhan melakukan lebih banyak hal dalam kehidupan kita?

Baca juga artikel lainnya :

Review Buku : Untuk Apa Aku Ada Di Dunia Ini?

Ikuti Kami