Timnas U19 Ramai-ramai Jadi Rebutan, Indra Sjafri Siaga
Sumber: Republika/Edwin Dwi Putranto

Spirituality / 19 October 2013

Kalangan Sendiri

Timnas U19 Ramai-ramai Jadi Rebutan, Indra Sjafri Siaga

Puji Astuti Official Writer
5527

Keberhasilan Tim Nasional usia 19 atau Timnas U19 ternyata membuat banyak pihak "ngiler" dengan anggota skuat besutan Indra Sjafri tersebut. Namun sang pelatih Indra Sjafri yang juga di dukung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo meminta semua pihak agar tidak mengganggu tim tersebut dengan menawarkan mereka masuk ke klub ataupun menjadi bintang iklan.

“Pemain dan pelatih mempunyai tekad yang sama untuk berada di timnas U-19 sampai berlangsungnya Piala Asia 2014,” demikian ungkap Sjafri, Kamis (17/10) lalu.

Tim yang diberi nama Garuda Jaya tersebut akan tetap dipertahankan hingga berlangsungnya Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014 nanti. Untuk itu, Sjafri meminta klub-klub yang berminat dengan anak asuhnya untuk menahan diri dulu.

Banyak pihak, termasuk sebagian besar masyarakat Indonesia menaruh harapan untuk bangkitnya dunia persepakbolaan negeri ini pada Timnas U19. Tentunya untuk meraih mimpi yang besar agar menjadi setara dengan negara-negara yang sepakbolanya sudah maju butuh kerja keras dan juga ada harga yang harus dibayar. Salah satunya adalah dengan memfokuskan seluruh anggota Garuda Jaya untuk berada di palatnas dalam jangka panjang. Dengan demikian diharapkan tunas-tunas muda ini dapat bertumbuh dengan maksimal dan berprestasi.

 

 

Baca juga artikel lainnya :

Menpora : Jangan Ganggu Timnas Indonesia U19

Pertahanan Kuat Timnas U-19 Lewat Pola 4-3-3

Kemenangan Timnas U19, Diakui Evan Dimas Karena Kerja Tim

Komunikasi, Bukan Hanya Sekedar Kata-kata (1)

Uang Bukan Segalanya Dalam Membangun Usaha!

 

Sumber : Kompas.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami