Kemenangan Timnas U19, Diakui Evan Dimas Karena Kerja Tim
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

Nasional / 13 October 2013

Kalangan Sendiri

Kemenangan Timnas U19, Diakui Evan Dimas Karena Kerja Tim

Puji Astuti Official Writer
4917

Sekalipun kemenangan timnas Indonesia u19 atas Korea Selatan pada Sabtu (12/10) lalu karena tiga gol yang dilesatkan oleh Evan Dimas, kapten tim Garuda Muda tersebut mengakui bahwa semua itu berkat kerjasama tim yang baik.

"Kami mengucap syukur telah diberikan kemenangan. Saya bersama teman-teman sudah berjuang mati-matian. Tanpa mereka, aku tidak bisa begini. Aku berterima kasih kepada mereka,"  demikian ungkap Evan seusai pertandingan.

Evan yang juga berperan sebagai gelandang di timnas u19 ini tidak lantas lupa diri dengan prestasi yang diraihnya. Putra pasangan Condro Permono dan Ana ini mengungkapkan bahwa kemenangan timnya karena mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi sekalipun harus menghadapi tim Korea Selatan yang merupakan juara bertahan sekaligus peraih gelar 12 kali AFC.

"Seperti yang aku bilang, semua bisa dikalahkan. Kecuali Tuhan," demikian ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, maka timnas Indonesia berhasil meraih tiket ke laga final yang akan berlangsung tahun 2014 nanti di Myanmar. Sebagai juara grup G, Indonesia meraih 9 poin, sedangkan Korea Selatan di posisi runner-up dengan 6 poin yang juga lolos ke putaran final.

Baca juga artikel lainnya :

Kualifikasi Piala AFC U-19 : Kalahkan Korsel, Indonesia Juara Grup G

Evan Dimas: Semua Bisa Dikalahkan Kecuali Tuhan

Kualifikasi Piala AFC U-19 : Indonesia Libas Laos 4-0

Uang Bukan Segalanya Dalam Membangun Usaha!

Komunikasi, Bukan Hanya Sekedar Kata-kata (1)

Puisi Maha Karya


Sumber : Kompas.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami