Pusat Kasih Allah

Pusat Kasih Allah

Puji Astuti Official Writer
      6653
Show English Version

Yesaya 45:18

Sebab beginilah firman TUHAN, yang menciptakan langit, --Dialah Allah--yang membentuk bumi dan menjadikannya dan yang menegakkannya, --dan Ia menciptakannya bukan supaya kosong, tetapi Ia membentuknya untuk didiami--:"Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain.

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu97[/kitab] ; [kitab]Lukas18[/kitab] ; [kitab]IIRaj24-25[/kitab]

Dr.Michael Denton, seorang peneliti senior dalam bidang genetika molekular manusia di Universitas Otago, New Zealand pernah membuat kesimpulan seperti ini, "Semua bukti yang ada dalam ilmu biologi mendukung gagasan inti.. bahwa kosmos dirancang secara khusus untuk kehidupan dan umat manusia sebagai tujuan dan sasaran utamanya, sebuah keutuhan di mana semua sisi realita mempunyai arti dan penjelasan dalam fakta sentral ini."

Percayakah Anda bahwa ketika Tuhan menciptakan sesuatu tidak ada yang kebetulan atau tanpa sengaja? Ia selalu mempunyai alasan untuk segala sesuatu yang ia ciptakan. Setiap tanaman dan binatang dirancang oleh Tuhan, dan setiap orang dirancang untuk tujuan tertentu. Motivasi Tuhan menciptakan Anda dan saya adalah karena kasihnya, seperti yang tertulis dalam Alkitab :

"Jauh sebelum meletakkan dasar-dasar bumi, Dia telah merancang kita dalam pikiran-Nya, telah menjadikan kita fokus dari kasih-Nya." (Efesus 1:4a - The Message Bible)

Tuhan telah memikirkan kita sebelum ia menciptakan bumi dan segala isinya. Karena kita adalah fokus kasih-Nya! Luar biasa bukan? Kita bukanlah mahluk yang lahir karena kebetulan. Orang tua kita mungkin tidak merencanakan kelahiran kita, tapi Tuhan telah merencanakannya, jauh sebelum kita berada di rahim ibu kita. Ia tahu seperti apakah warna kulit kita, lahir di negara mana dan untuk apa kita hidup. Ia merancang kita dengan sangat spesifik.

Jika demikian mengapa kita sering takut, kuatir dan kalut tentang masa depan kita? Bukankah hari-hari kita telah Tuhan rancangkan sedemikian rupa? Masalahnya bukanlah pada seperti apa rencana Tuhan, karena rancangan-Nya pasti indah bagi kita. Tapi apakah kita pernah bertanya pada-Nya tentang rancangan-Nya atas hidup kita? dan apakah kita hidup menurut rencana-Nya atau rencana kita sendiri?

Kita adalah sasaran kasih Allah, segala sesuatu diciptakan agar kita bisa hidup menurut rencana yang sudah Tuhan rancangkan. Jangan berjalan menurut rencana Anda sendiri.

 

Baca juga artikel lainnya :

Review Buku : Untuk Apa Aku Ada Di Dunia Ini?

Api Kemarahan

"Stereotipe Jari Telunjuk"

Yuk, kunjungi Superbookindo.tv dan mainkan berbagai game seru!

 

 

Share Kesaksianmu dan Dapatkan Hadiah Seru!

 

Ketulusan Memberi Dalam Keterbatasan


Ikuti Kami