Komedian Jamie Kilstein Bantah Adanya Tuhan
Sumber: Christianpost.com

Internasional / 13 September 2013

Kalangan Sendiri

Komedian Jamie Kilstein Bantah Adanya Tuhan

Lori Official Writer
4232

Pada program televisi W. Kamau Bell late-night FX talk show "Totally Biased" tentang “Ada Tidaknya Tuhan”, komedian Jamie Kilstein yang diundang sebagai tamu dalam program tersebut menyampaikan bahwa jika Tuhan itu ada, maka dia pasti seorang sosiopat.

Kilstein mengatakan bahwa sejak bertemu dengan istrinya beberapa tahun yang lalu, ia sudah tidak lagi percaya adanya Tuhan. “Atheis itu ibarat level tertinggi dari kehormatan suci. Ibarat sebuah tombol hitam didalam kehormatan suci,” ujarnya kepada pembawa acara Bell.

Kilstein menyatakan bahwa dia merasa bahwa banyak orang sepertinya menggunakan agama sebagai agenda pribadi. Ia menambahkan bahwa kejahatan berupa homophobia dan seks berasal dari agama pada umumnya.

Acara yang berbentuk debat ini juga turut menghadirkan John Fugelsang yang dikenal sebagai seorang percaya. Namun, Fugelsang membantah hal tersebut, ia berkata “Saya rasa dalam banyak masa, dosa yang kita perbuat membingungkan Tuhan dan agama, dan pikirkanlah bahwa dua hal itu sama. Tuhan adalah pendamai, radikal, anti kekerasan, revolusioner, bergaul dengan orang-orang penyakit kusta dan penjahat, tidak pernah berbicara bahasa Inggris, bukan seorang warga negara Amerika”.

Namun dengan bercanda Kilstein berkata, "Mungkin bila pria itu nyata, saya akan bergaul sepenuhnya dengan dia". Baginya, adalah kesalahan bila harus percaya kepada sesuatu  tidak nyata atau tidak tampak, sebab hal itu dinilai sebagai perilak sosiopat atau perilaku antisocial.

Komedian James Kilstein memang dikenal sebagai orang yang menyangkali keberadaan Tuhan, namun disinilah letak kesalahan iman ketika terlalu mengandalkan akal pikiran. Dalam hal ini, peranan lingkungan dan keluarga sangat penting untuk membimbing seseorang bertumbuh dalam imannya untuk mengenal Allah dengan benar.

Jika Anda juga tergerak mendukung pelayanan ini untuk melayani banyak orang, ikutlah berpartisipasi. Anda dapat berperan serta dalam bentuk dukungan menjadi Mitra CBN. Melalui donasi Anda setiap bulan, program-program produktif dan memberkati Bangsa ini terus diproduksi.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Chris.. Joy.. Gizmo.. Dalam SUPERBOOK!

Para Orangtua Dambakan Kartun non-Kekerasan untuk Anak

Sekolah Belanda Bakar Agenda yang Diduga Berlambangkan Setan

Dua Gereja Katolik Bangor Terancam Ditutup

Genosida Terhadap Kristen Armenia Belum Diakui

Memberkati, Bukan Untuk Diberkati

Sumber : CP | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami