Chris.. Joy.. Gizmo.. Dalam SUPERBOOK!
Sumber: cbn indonesia

Nasional / 12 September 2013

Kalangan Sendiri

Chris.. Joy.. Gizmo.. Dalam SUPERBOOK!

Lois Official Writer
5373

Figur/karakter dalam sebuah film animasi sangat menentukan keberhasilan dari tema ataupun nilai yang tersirat di dalamnya. Figur pula yang mempengaruhi antusiasme penonton, untuk memilih mengingat atau melupakan isi film yang telah disaksikannya. Unsur ini pula yang tidak dilupakan oleh CBN Indonesia, dalam memproduksi sebuah film animasi baru yang memang belum pernah ada sebelumnya. Digarap dalam animasi 3D, Superbook-film animasi modern berdurasi 30 menit ini, memilih karakter-karakter yang positif, dan bersahabat sebagai karakter utama.

Diceritakan Chris (11 tahun), Joy (12 tahun), dan Gizmo (robot) yang memiliki tantangan tersendiri dalam memilih karakter yang baik, dalam keseharian mereka. Kesamaan mereka bertiga adalah mereka suka berpetualang. Sejalan dengan apa yang mereka alami, Chris memiliki Superbook-sebuah alat yang dapat membawa mereka bertiga dapat kembali melalui lorong waktu, kepada masa superhero/tokoh-tokoh Alkitab pernah hidup, untuk belajar mengenai nilai-nilai kebenaran hidup. Pemilihan karakter ini tentunya sangat berbeda dengan kebanyakan karakter animasi masa kini, yang cenderung memperkenalkan kekerasan, dendam, mistik dan magic.

Euphoria Superbook yang telah diperkenalkan kepada sekolah/yayasan/organisasi/gereja di berbagai penjuru di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke terus menggelinding dengan sendirinya seperti efek bola salju. Pada Launch Event Superbook di MOI Kelapa Gading, Sabtu lalu (7 September 2013), ribuan anak dari Jabodetabek datang untuk nonton bareng Superbook episode “Petualangan Melawan Raksasa”. Ribuan anak yang hadir pada 2 sesi nonton bareng tersebut, diajak untuk berkomitmen menjadi anak yang Berani, di hadapan orang tua yang turut mendukung mereka dalam doa.

Tidak sedikit dari mereka yang memilih mengidolakan karakter Chris yang pemberani, Joy yang periang, dan Gizmo yang pintar. Superbook sudah dikenal mayoritas anak Indonesia yang ada di pelosok tanah air. Giliran Anda untuk memperkenalkan karakter baik dalam film animasi Superbook ini melalui episode, “Tipuan Si Ular” yang tayang Hari Sabtu ini-tanggal 14 September 2013 di MNC TV. (CBN)

 

Baca juga :

Cronut, Pastry yang Membuat Orang Rela Antri

Ini Dampak Perceraian Orangtua Pada Anak

Tiga Hal Penting Untuk Dapat Perkenanan Tuhan

Ini Dampak Perceraian Orangtua Pada Anak

Mitos Seputar Kerontokan Rambut dan Kebenarannya

Selamatkan Usaha Anda dari Ancaman Krisis

Sumber : cbni indonesia by tria
Halaman :
1

Ikuti Kami