Jalan Tuhan
Kalangan Sendiri

Jalan Tuhan

eva Official Writer
      9036
Show English Version

Mazmur 25:4
Beritahukanlah jalan-jalan-Mu kepadaku, ya TUHAN, tunjukkanlah itu kepadaku.


Bacaan Alkitab Setahun :[kitab]amsal22[/kitab];[kitab]efesu5[/kitab];[kitab]pengk10-12[/kitab]

Jika ada kenaikan yang dibenci oleh sebagian masyarakat Indonesia sekarang, maka jawabannya adalah kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi. Tentu bukan tanpa alasan mengapa beberapa dari kita tidak suka dengan kebijakan baru pemerintahan SBY dalam bidang energi ini.

Melihat pengalaman-pengalaman lalu, kenaikan harga BBM bersubsidi pasti memicu kenaikan harga di sektor lain seperti makanan maupun tarif angkot. Sementara di sisi lain, pendapatan yang kita terima setiap bulan ternyata hanya naik sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali. Dengan kata lain, kita bakal menghadapi tidak hanya satu masalah tetapi banyak masalah di dalam keluarga atau rumah tangga begitu harga BBM bersubsidi naik.  

Lalu kalau begitu, apakah jalan keluar untuk mengatasi persoalan ini? jawabannya sederhana : baca dan renungkan firman Tuhan. Dengan kita membaca dan merenungkan firman Tuhan maka kita akan dapat mengetahui jalan-jalan yang Tuhan mau kita lewati. Saat kita mengetahui jalan-jalanNya maka kita pun pasti bisa keluar dari masalah yang sedang kita alami. Bukan hanya keluar dari masalah, kita malah juga bisa memiliki hidup yang diberkati oleh Tuhan secara melimpah-limpah. Sejarah dunia sudah membuktikan bahwa firman Tuhan sungguh nyata dan berkuasa.  

 Anda tidak akan pernah kecewa saat berjalan di dalam jalan Tuhan

Ikuti Kami