UGM Menjadi Kampus Pilihan SBMPTN 2013
Sumber: mappijatim.or.id

News / 11 June 2013

Kalangan Sendiri

UGM Menjadi Kampus Pilihan SBMPTN 2013

Lori Official Writer
4060

Sediakan sebanyak 1.997 kursi, UGM justru diserbu sekitar 64.199 peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun ajaran 2013-2014, demikian dilansir metrotvnews.

Dari peserta yang mencapai jumlah hingga 64.199 orang ini atau rasio satu kursi sama dengan 32 peminat, sebanyak 29.739 orang memilih UGM sebagai pilihan pertama dan 13.804 orang memilih di pilihan kedua untuk berbagai program studi yang disediakan.

Berdasarkan laporan Humas UGM Wijayanti, bahwa jumlah diatas adalah jumlah total yang diperoleh dari pendaftaran secara online SBMPTN yang telah resmi ditutup pada Sabtu (8/6) silam.

Seperti yang telah ditetapkan, ujian tulis SBMPTN akan diselenggarakan pada tanggal 18-19 Juni mendatang dan hasilnya akan diumumkan pada 12 Juli.

“Bagi yang belum diterima, masih ada kesempatan jika masih ingin masuk UGM melalui seleksi UGM,melalui jalur penelusuran bibit unggul dan ujian tulis,”ungkap Humas UGM ini.

Antusias siswa yang semakin tinggi dalam melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi diharapkan semakin meningkatkan kualitas pendidikan bangsa dan ikut serta dalam pembangunan bangsa yang lebih baik.Tepatlah memilih pilihan perguruan tinggi terbaik dan selamat menghadapi ujian mendatang.

 

Baca Juga:

Wow, Lowongan Kerja di Situs ini Khusus untuk Orang Cantik

Sosialisasi Harga Baru BBM, Dari TV Sampai Komik

Warga Jakarta : Pak Ahok Mudah-Mudahan Jadi Gubernur

Asyik, Panitia Siapkan Armada Busway Gratis ke PRJ

Dekade Kebangkitan Anak Indonesia Diwarnai Superbook

Sumber : metrotvnews.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami