Warga Jakarta : Pak Ahok Mudah-Mudahan Jadi Gubernur

Nasional / 9 June 2013

Kalangan Sendiri

Warga Jakarta : Pak Ahok Mudah-Mudahan Jadi Gubernur

Budhi Marpaung Official Writer
3746

Dalam kunjungan ke Rusun Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (7/6), Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat sambutan yang meriah dari warga sekitar. Seorang ibu bahkan menyerukan doa agar Ahok menjadi orang nomor satu di Ibukota Indonesia ini.

“Pak Ahok, mudah-mudahan Bapak bisa jadi gubernur," teriak sang ibu yang tidak diketahui namanya tersebut.

Mendengar kata-kata sang ibu itu, Ahok seperti tak menggubris dan tetap saja terus melayani warga yang berebutan ingin berjabat tangan dengannya.

Beberapa waktu lalu, mantan Bupati Belitung Timur tersebut sempat melontarkan guyonan kepada wartawan mengenai dirinya yang lebih tertarik menjadi presiden daripada Gubernur. “Aku mau jadi presiden, bukan gubernur. Lu tulis tuh, aku mau jadi presiden, bukan gubernur. Kamu tulis itu," ucap Ahok sambil tertawa, Rabu (22/5).

Para jurnalis yang mewawancarai Ahok masih belum mengerti apa maksud dari sang wakil Gubernur DKI Jakarta melontarkan ucapan "aku maju jadi presiden, bukan gubernur". Namun, yang mereka sadari dan rasakan suasana pertemuan di hari itu dengan Ahok tidaklah serius.

Tidak ada yang sia-sia dari bekerja keras dan hidup berintegritas. Jika memang sudah waktunya maka posisi sebagai pemimpin tertinggi di sebuah perusahaan atau bahkan pemerintahan sekalipun pasti dapat diraih.

Baca juga : 

Ahok Pastikan Rusun Jadi Milik Masyarakat Kurang Mampu  

Kisah Nyata Evalia Novita, Wanita yang Dikejar-Kejar Utang

Thread Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba) 

Nick Friedman, Awali Bisnis Waralaba di Kampus  

Thread Forum JC : Kenapa Kartu Jakarta Sehat Ditolak ?

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami