Cikarang Bermazmur, Satukan Hati dalam Penyembahan yang Utuh

Cikarang Bermazmur, Satukan Hati dalam Penyembahan yang Utuh

eva Official Writer
6568

CBN Indonesia bekerjasama dengan Jaringan Doa Nasional (JDN), Jaringan Doa Wanita (JDW), dan Forum Komunikasi Gereja – Gereja se Lippo (FKGLC) mengadakan suatu acara penyembahan nonstop selama 2 jam yang dinamakan Cikarang Bermazmur pada Senin kemarin (29/4).  

Acara yang digelar di Menara Cahaya, CBN ini dihadiri oleh 3 Generasi (3G) yaitu generasi anak, generasi pemuda, dan generasi youth yang terdiri dari berbagai denominasi gereja yang ada di Cikarang dan sekitarnya, seperti Jakarta Life, GBI, Tiberias, GKI, GKII dan sebagainya. 

Acara penyembahan tersebut merupakan acara lanjutan dari doa se-kota yang sebelumnya sudah dilaksanakan pada Maret lalu. Acara ini dibuka oleh Mark McClendon sebagai tuan rumah CBN Indonesia dan beberapa tokoh agama lainnya seperti Tony Mulia (Ketua Jaringan Doa Nasional), dan Thomas Rahardjo (Ketua FKGLC). Sebelum memulai doa dan penyembahan, Tony Mulia menghimbau agar seluruh pendoa yang hadir agar bersatu hati dalam penyembahan sebagai suatu kesatuan tubuh yang utuh.

Setelah acara selesai, Tony Mulia juga menyampaikan kepada tim Jawaban.com bahwa Jaringan Doa Nasional (JDN) merupakan bagian dari Celebration of Unity (COU). “Jadi memang kita bagian dari COU. Kita support mereka,” kata Tony Mulia. Selain itu Tony Mulia juga menambahkan bahwa acara Cikarang Bermazmur merupakan contoh real dari kesatuan gereja yang terdiri dari berbagai denominasi gereja dan dirinya juga berharap semua gereja dapat bersatu dan berkumpul bersama menyembah Tuhan. 

Baca juga:

Alasan Obsesi, Remaja ini Tega Perkosa dan Bunuh Tetangganya

Arab Saudi Pertegas Larang Pendirian Tempat Ibadah Umat Kristen

Gadis, 14, Dipaksa Hamil dengan Donor Sperma yang Dibeli Ibunya

Kelompok Ekstrim Fulani Bunuh 18 Umat Kristen Nigeria

Balita Usia 3 Tahun ini Tembak Leher Saudaranya

Wanita Amerika ini Diperkosa 9 Pria Bersenjata Di Papua Nugini

Akibat Pindah Agama, Orang ini Disiksa Kelompok Al-Shabaab Somalia

Tony Mulia : Bedakan Antara Suara Gaib dan Berasal dari Tuhan

Asosiasi Keluarga Amerika : Larang Imigran yang Percaya Quran ke Amerika

Sumber : Jawaban.com | Eva Gultom
Halaman :
1

Ikuti Kami