Tony Mulia : Bedakan Antara Suara Gaib dan Berasal dari Tuhan

Internasional / 22 April 2013

Kalangan Sendiri

Tony Mulia : Bedakan Antara Suara Gaib dan Berasal dari Tuhan

eva Official Writer
11833

Tony Mulia di sela wawancara dengan tim jawaban.com membagikan bagaimana cara kerja okultisme hadir dalam kehidupan seseorang, salah satunya melalui ‘suara’ yang kerap menghampiri manusia (19/4).

Tony mengatakan bahwa pada dasarnya langit terbagi atas 3 tingkat, yaitu langit di mana kita berada, langit di atas keberadaan kita, dan surga. “Langit ini kalau menurut Saya ada 3 tingkat juga, yakni atmosfir seperti ini, yang kedua sama penguasa-penguasa penghulu dunia, ada diatas kita. Kalau langit ketiga, kita percaya itu heaven, surga,” ungkapnya.  

Ketika kita berdoa, kita seharusnya turut melakukan peperangan rohani. Sebab langit kedua dimana banyak terdapat roh-roh jahat akan berusaha menghalangi doa kita sampai ke surga.

Selain itu Tony Mulia juga mengatakan bahwa, sebagai orang Kristen, kita harus dapat membedakan ‘suara’ mana yang bersifat gaib atau Tuhan. ‘Suara’ yang bersifat gaib hanya lebih bersifat nubuatan (sebagian besar negatif) tentang kejadian di masa datang, sementara ‘suara’ yang berasal dari Tuhan disertai dengan solusi dari nubuatan tentang kejadian di masa datang. Salah satu contoh yaitu kisah Yunus. Ketika Tuhan ingin menghancurkan Niniwe, Tuhan menyuruh Yunus agar dia menyerukan pertobatan kepada penduduk Niniwe. Akibatnya, Tuhan membatalkan rencana-Nya untuk menghancurkan Niniwe. Sesuatu yang berasal dari Tuhan, seperti suara, pastinya tidak berupa rancangan kecelakaan sebab ada solusi yang disediakan bagi setiap kejadian yang akan terjadi.

Baca juga:

Dua Pria Dipaksa Berjalan di Atas Bara Api Karena Ngobrol di Gereja

Taliban Pakistan Tolak Terlibat Ledakan Bom Boston

Saeed Sabini: Sangkal Kristus atau Dipenjara Lebih Lama?

Duka Insiden Bom Marathon Boston

Uruguay Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Rick Warren:Anakku Bunuh Diri dengan Senjata Ilegal

Sumber : Jawaban.com | Eva Gultom
Halaman :
1

Ikuti Kami